CH 67 ❣

32.8K 1.4K 78
                                    

Mansion Baru Ivanovic

Papi dan Mami sudah sampai di negara X mereka juga sudah membeli Mansion disana. Sekarang Karin dan baby Ale sudah pindah ke Mansion Ivanovic.

Papi Mami dan Yolla sedang bicara di ruang tamu. Sedangkan Karin istirahat dikamar bersama anaknya.

"Dek sebenarnya apa yg terjadi pada kakak kamu. Papi menyuruh Mami ikut dia pindah ke sini tiba-tiba.
Tapi Mami tidak tau apa alasan jelasnya" ucap Mami yg bingung sambil menatap anak bungsu dan suaminya.

Setelah itu Yolla menceritakan semua yg terjadi sesuai yg di ceritakan Karin.
Tidak kurang dan tidak lebih intinya semuanya sama seperti yg Kakaknya ucapkan.
Mami tentu kaget mendengar hal itu.

"Kalau seperti itu kenapa dia sok sok an ingin menikahi putriku kalau belum move on dari masa lalunya.
Konyol sekali dan siapa yg mengijinkan dia menyakiti anakku" marah Mami saat ini.

"Tenang dulu mi inilah kenapa aku dan Papi tidak bicara dulu pada Mami ya karena seperti ini.
Mami akan langsung murka " ucap Yolla.

"Aku juga kenapa waktu itu langsung mengiyakan lamarannya.
Dulu aku mengira orang yg bersama Agaz pasti orang baik dan bertanggungjawab .
Tapi kenapa malah seperti ini " ucap Papi sangat kesal.


Apartemen Ciara

Ciara mencoba menghubungi Daren tapi tidak bisa sudah tidak aktif dari kemarin.
Padahal biasanya Daren masih mau membalas pesannya dan kadang membantunya meski jarang.

"Ada apa dengan kamu Daren kenapa kamu berubah" ucap Ciara.

Sekarang Ciara akan berangkat ke kampus untuk mengajar tapi tiba-tiba punggungnya di pukul seseorang.

Bug

Akh

Ciara pingsan seketika dan yg memukulnya adalah Yolla.
Yolla bersama anak buah Papinya dan juga dengan Della dan Feli juga di sana.

Sebenarnya Yolla mudah saja menyuruh orang dan dia hanya tinggal duduk manis.
Tapi dia sangat greget dengan Ciara jadi dia mau langsung sendiri yg memukul dan menyeretnya ke hadapan Papi dan Mami.

"Seret dia dengan kasar" ucap Yolla marah.

Anak buah Papi langsung menyeret Ciara agar masuk ke mobil dengan kaki yg berdarah-darah karena di seret tadi.

"Jadi wajah mendiang kekasih yg di cintai pak Daren tuh begini.
Kek pick me banget selera pak Daren iyuhhh" ucap Della mengejek.

"Mana bener lagi, gue mengira wajahnya tuh bakal melebihi kak Karin makanya gak salah dulu kalau pak Daren bucin.
Tapi pas tau ternyata mirip bu Ciara gue pingin ngakak.
Serius muka begitu di galauin pak Daren sampai sebegitunya.
Di geli gue sumpah deh" sahut Feli.

"Jujur saat kakak cerita semua fakta itu aku kaget banget. Tapi aku lebih gak nyangka kalau kak Daren melamar kakaku dengan hati yg masih mencintai mendiang kekasihnya.
Itu sungguh menyakitkan menurut aku
" ucapa Yolla di angguki Karin dan Della.

"Sekarang biarkan kak Daren yg berusaha sendiri sekuat tenaga menghadapi kerasnya Papi dan Mamiku.
Apalagi Mami sudah seperti mengajak perang begitu " ucap Yolla.



Mansion Ivanovic

Agaz dan baby El sudah ada di Mansion sekarang sedang bermain bersama Agaz.
Agaz akan mengikuti menginap disini.
Ya Yolla meminta pada Agaz agar kita menginap saja di Mansion Ivanovic sementara dan itu di setujui Agaz.

"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang