Di Inggris
Agaz sekarang sedang menghubungi seseorang tapi tidak diangkat.
Sudah dua hari dia di Inggris pikirannya kenapa jadi ke gadis kecil itu.Dia mau bilang gadis kecil tapi body gadis itu tidak kecil sama sekali.
Ada apa dengan dirinya."Tuan ada pertemuan hari ini" ucap Dion
"Persiapkan" ucap Agaz dingin.
"Baik " balas Dion.
Agaz bersiap siap memakai pakaian formal untuk segera bertemu dengan para petinggi kampusnya yg ada di Inggris.
Tiba-tiba HPnya berbunyi dan ternyata dari Lona."Ada apa" ucap Agaz dingin.
"Aku rindu kamu setelah pulang aku akan ke Mansionmu.
Aku kangen p*nis kamu emmuachh" ucap Lona di sebrang sana."Ya " jawab singkat Agaz dan mematikan telfon sepihak.
Entahlah ada apa dengan dirinya biasanya
Lona akan menjadi energi untuknya tapi ini tidak sama sekali.
Dari pada pusing Agaz segera pergi dari kamar hotelnya.Kamar Yolla
Sekarang Yolla bersama dengan Feli hari ini Della dan Feli menginap di apartemen Karin.
Della tidur dengan Karin sedangkan Yolla dan Feli."Besok kedamaian kita akan hilang" ucap Feli.
"Kenapa emangnya" tanya Yolla sambil nyemil.
"Lo lupa besok pak Agaz udah balik" ucapan Feli menghentikan nyemil Yolla.
"Emang besok ya" tanya Yolla lagi di angguki Feli.
"Kok cepet banget ya dia baliknya.
Yaudah kita belajar yuk takut tiba-tiba ada kuis " ucap Yolla di angguki Feli.Sekarang Yolla dan Feli fokus belajar.
Yolla belajar di mejanya dan Feli di sofa Yolla.
Mereka sangat serius karena takut kedatangan pak Agaz besok.Kampus Carve
Kantin Kampus
Feli dan Yolla sangat bersemangat hari ini karena mereka mendengar kabar hari ini pak Agaz sepertinya belum masuk.
Bruk
Feli tidak sengaja menyenggol Lona.
"Mata lo buta hah" marah Lona Menatap tajam Feli.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca