Pagi Hari Kamar Agaz & Yolla
Yolla terbangun terlebih dahulu dia melihat Agaz tertidur pulas.
Yolla melihat dengan seksama wajah Agaz sangat tampan apalagi saat tertidur seperti ini.
Agaz mempunyai permintaan pada istri kecilnya.
Saat mereka tidur tidak perlu mengunakan baju tidur.
Mereka hanya akan memakai dalaman saja.Itu karena akhir akhir ini Agaz seperti maniac sex.
Agaz tidak bisa tahan dengan body Yolla yg memang seperti gitar Spanyol.Yolla bingung kenapa Agaz belum mengungkapkan cinta padanya.
Sedangkan kakaknya bilang Yolla tidak boleh mengungkapkan cinta terlebih dahulu.
Harus menunggu Agaz dulu baru Yolla bisa mengungkapkan isi hatinya.Karin selalu memberi tau untuk Yolla supaya selalu memuaskan Agaz .
Agar Agaz tidak bisa lepas darinya.
Karin sudah memberi wejangan banyak hal karena dia tidak mau adiknya sakit hati.Karin mengetahui sorot mata Yolla adalah cinta untuk pak Agaz.
Karin takut adiknya terluka.
Maka dari itu karin meminta pengalaman Cessa yg memang senior dalam sex dan memberi tahukan pada sang adik.Karin harus membuat pak Agaz cinta mati kepada adiknya melalui hubungan intim.
Karena hanya itu yg bisa Karin lakukan.Saat ini Karin dan Daren sudah sangat dekat.
Karin kadang mencari informasi dari Daren.
Dia mencari tau soal pak Agaz demi adiknya.Yolla mengelus leher Agaz dan mencium bibir Agaz .
Agaz membuka matanya sedikit lalu menutup matanya lagi menikmati ciuman pagi bersama istri sexynya.
"Morning sayang" ucap Agaz saat ciuman mereka terlepas."Morning to" balas Yolla menatap wajah tampan Agaz.
Agaz tanpa bicara membuka bra Yolla.
Klik
Setelah bra Yolla terbuka sekarang p*yudara besar Yolla bergelantungan di wajahnya.
Emmuachh
Emmuachh
Dia menciumi kedua p*yudara besar Yolla
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca