University Carve
Kantin Kampus
Yolla Karin Feli dan Della sedang makan di kantin. Mereka juga sedang bergosip.
"Eh gue lihat tadi si Cessa tiba-tiba cuek ke pak Jason ada apa ya kira kira" ucap Della
"Ya mana kita tau lo aneh kalau nanya ke kita" balas Karin di angguki Yolla dan Feli.
"Yee gue kan tanya doang" ucap Della mendengus.
Pyar
Semua mahasiswa melihat gelas yg pecah dan itu ternyata gelasnya Lona yg di banting Cessa.
"Gimana enak tidur sama Jason kemarin" sindir Cessa
"Kalau iya kenapa lagian Jason gk suka sama lo " balas Lona.
"Gue gak peduli si dia suka sama gue atau enggak .
Gak penting juga buat gue" ucap Cessa membuat semua yg ada di kantin kaget termasuk Lona."Gue jijik lama lama disini sama lo mending gue pergi" ucap ketus Cessa pergi dari kantin.
Meja Yolla dkk
"Seriusan itu Cessa kenapa dia ngomong gitu " ucap Della.
"Iya gue juga heran dia kesambet apaan" balas Karin.
"Ada yg aneh gk si kak sama semua ini" ucap Yolla .
"Maksutnya aneh gimana dek " tanya Karin pada adiknya.
"Kak Cessa terlalu misterius bahkan soal penyelamat pak Agaz aja dia tau.
Apa kalian gk merasa aneh soal hal ini" ucap Yolla membuat Karin Della dan Feli berfikir."Gue setuju sama Yolla. Lo kok tumben gak lemot Yoll" tanya Della.
"Iya dong berkat cintanya pak Agaz nih kak" ucap Yolla lalu di toyor oleh Karin.
"Apa hubungannya si jadi kesana " kesal Karin.
"Ada tau kak berkat penyatuan cinta kita. Itu yg membuat kelemotan aku berkurang" ucap Yolla tersenyum.
"Duh bahasa lo kaya orang bener aja" sahut Feli.
"Ya emang aku orang bener kok" ucap Yolla membuat geleng-geleng.
"Kita harus cari tau Rin soal ini " bisik Della di angguki Karin.
Karin dan Della diam diam memiliki koneksi yg luas mereka akan mencari tau ada apa dengan Cessa sebenarnya.
Di Russia 🇷🇺
Agaz sempat kaget karena rumah yg di tuju Daren dan Bagas adalah rumah mertuannya.
"Kenapa kita kesini" ucap Agaz bingung.
"Di mansion ini kita akan bertemu penyelamat lo.
Ayo kita turun dan berbicara pada pemilik mansion" ucap Daren yg belum mengetahui itu rumah mertua Agaz. Atau bisa dibilang Mansion Ivanovic."Apa lo gila ini rumah mertua gue. " ucap Agaz membuat Daren sekaligus Bagas kaget.
"Kita masuk dulu aja kita minta penjelasan di dalam" ucap Bagas di angguki Daren dan Agaz.
Sekarang Agaz Daren dan juga Bagas sudah berada di ruang tamu kediaman Ivanovic.
Sudah ada papi Yolla juga yg duduk di sofa tunggal rapat depan mereka."Ada apa Agaz kamu datang kemari.
Kenapa kamu tidak membawa putriku" tanya Papi Yolla."Yolla ada di apartemen Karin dia kuliah Pi jadi tidak bisa ikut.
Saya kesini ingin bertanya penting sama papi" balas Agaz.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca