Mansion Agaz
Saat ini semua yg ada di Mansion merasakan kebahagiaan yg luar biasa.
Bagaimana tidak Nyonya mereka sekarang tengah mengandung.Agaz sampai meneteskan air mata saat mendengar kabar kehamilan Yolla yg kedua.
Sekarang baby El sedang sedih karena mendengar kabar akan punya adik.Baby El memang masih kecil tapi kecerdasannya mewarisi Agaz dan juga Yolla .
Jadinya dia sedikit paham dengan hal hal seperti ini.Baby El sedang cemberut saat ini.
Yolla melihat anaknya sedang cemburu sepertinya. Yolla memegang tangan Agaz yg ada di perutnya dan memberi kode Agaz untuk melihat putri cantiknya. Agaz pun mengerti dan mulai berbicara.
"Loh sayangnya Daddy kenapa berdiri disitu sayang. Sini nak sama Daddy ya" ucap Agaz sambil berjalan menuju ke arah putrinya.
Agaz langsung mengendong anak cantiknya.
Setelah itu Agaz dan Yolla memberi pengertian pada putrinya."Belati mommy dan dy macih tayang atu tan" ucap baby El yg masih berantakan.
"Tentu saja Mommy dan Daddy menyangi kamu sayang. Kamu adalah putri berharga kami.
Jadi jangan sedih seperti itu ya nak.
" ucap Yolla di angguki baby El.
Mereka akhirnya berpelukan bertigaHari ini Agaz mengadakan acara kecil kecilan mengundang para sahabat kumpul bersama di Mansion Agaz.
Semuanya sudah berkumpul bercanda bersama menikmati barbeque.
Perkumpulan para pria sedang berbicara.
"Gak nyangka ya sekarang kita semua sudah menemukan kebahagiaan masing masing dan udah nikah lagi. Gue kira dulu gue bakal gitu aja karena gk ada yg bisa luluhin gue. Eh ternyata ada ayang Della. " ucap Bagas di angguki Daren Agaz dan juga Valdo.
"Pertemuan gue dan Yolla juga benar-benar gak terduga.
Awalnya dari obat perangsang yg entah dari siapa berjuang gue melecehkannya dan sampai gue nikahin dia sekarang" ucap Agaz mengingat awal bertemu istrinya."Asli gue dulu ngiranya lo bakalan sama si Lona ternyata kita gak pernah tau takdir ya. Apalagi dulu lo menjaga Lona banget. " ucap Bagas.
"Iya Pak dulu lo gak adil banget sumpah. Kelas semua orang kena semprot lo .samapi lo diberi julukan dosen killer sama para mahasiswa fakultas bisnis. Eh giliran kelasnya kak Lona anteng banget bener bener lo pak" ucap Valdo yg ikut gabung di sana
Valdo juga sudah menikah dengan Feli"Ya gimana lagi dulu gue hanya berfikir harus balas budi sama Lona .
Karena gue mengira dia penyelamat gue.
Ternyata malah Papi Yolla yg menyelematkan gue.
Dunia benar-benar sempit" ucap Agaz di setujui oleh yg lain"Benar dunia memang sempit.
Gue aja gk mengira jodoh gue Karin dan rasa hati gue sakit banget saat mengingat apa yg gue lakuin ke orang sebaik Karin goblok banget gue sumpah. " ucap Daren sambil menatap Karin penuh cinta."Ya syukurlah kalau lo sadar lo goblok. Jadi kota semua gk perlu repot repot ingetin. Lagian ya lo ngapain masih mikirin si Becca . Mending kalau dia cewek baik baik.
Lah dia kan j*lang berkedok wajah polos lo sampai sebegituya Ren Ren " ucap pedas Bagas membuat Agaz dan Valdo ingin tertawa."Ah udahlah gak usah di bahas salah mulu gue kalau bahas beginian ujung ujungnya gue yg kena bully kalian semua." ucap kesal Daren yg di ketawain yg lain.
Perkumpulan para Wanita
"Belum juga kita lulus kuliah eh semuanya udah pada nikah. Padahal dulu gue ngiranya nikah pas udah lulus " ucap Della.
"Bener si gue dulu juga ngiranya gitu Dell" balas Karin.
"Yg bikin lucu dan salut kak ya .
Lo berhasil menaklukan playboy kaya pak Bagas. Asli itu keren banget kak" ucap Feli membuat semua tertawa.
Sedangkan Della langsung mengibaskan rambutnya sombong."Aku bersyukur kita semua mendapatkan kebahagiaan yg sesungguhnya sekarang.
Meski harus melewati badai yg besar ternyata kita semua bisa melewatinya. " ucap Yolla."Benar syukurlah kita semua bisa melewati hal hal itu semua dan sekarang kita semua bahagia bersama sama.
Yg lebih membuat gue senang adalah persahabatan kita yg terjalin sangat erat. ""Kita semua saling membantu disaat kesulitan dan kita semua tetap kompak bersama sampai saat ini. " ucap Karin membuat Della Feli dan Yolla menangis.
Mereka semua sungguh bahagia dan berpelukan.
Akhirnya mereka semua duduk bersama para pria.Saling bercanda seru seruan bersama.
Daren menatap Karin yg tersenyum lebar dalam hatinya sangat bahagia.
Dia berjanji dalam hidupnya akan membuat Karin selalu tersenyum.
Daren memeluk pinggang Karin dan di balas senyuman oleh Karin.Daren dan Karin tidak membawa baby Ale karena sedang berada di rumah opa dan omanya.
"Mommy" panggil baby El yg berjalan sempoyongan.
Agaz melihat putrinya yg baru bangun lalu berjalan mendekatinya dan mengendong sang anak lalu lanjut mengobrol bersama dengan memangku sang anak.
Setalah lama berlalu mereka pulang kerumah masing masing.
Agaz dan Yolla sedang bermesraan tapi di ganggu oleh baby El .
Lalu Agaz dan Yolla mengangkat putrinya dan mencium pipi putri cantik mereka yg usil.Cup
Cup
"Aku mencintai kalian berdua sayang" ucap Agaz menatap Yolla dan baby El.
"Tita juda tayang dy (kita juga sayang Daddy) " ucap baby El di angguki Yolla membuat Agaz menagis bahagia.
Agaz tidak menyangka hidupnya yg di awal sendirian dan suram menjadi berwarna setelah kehadiran Yolla dan putrinya.
Agaztra Carveyo sudah menemukan kebahagiaannya sekarang.Agaz menatap ke langit.
"Agaz sudah bahagia sekarang Ma Pa kalian tidak perlu kawatir lagi sekarang" ucap Agaz pelan tersenyum menatap langit.
Dia berbicara kepada kedua orang tuanya yg telah tiada.
Lalu kembali menatap kedua bidadarinya yg sedang bercanda.
Hati Agaz menghangat dia tersenyum.Semua berakhir bahagia dengan keluarga kecil mereka masing-masing.
෴TAMAT෴
✧ ▬▭▬ ▬▭▬ ✦✧✦ ▬▭▬ ▬▭▬ ✧
Bersambung...
Akhirnya ceritanya selesai ya guys terimakasih sudah support aku selama ini.
DISKUSI YUK DI KOLOM KOMENTAR
Novel tentang kerajaan menurut kalian gimana?
Cerita ini hanya untuk hiburan saja.
Apabila ada yg kurang nyaman dari penulisan dll bisa di skip.
Apabila ada yg Komentar jahat akan langsung di block .Kamsahamnida😊
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca