CH 72 ❣

27.1K 1.1K 56
                                    

University Carve



Jantungnya berdetak sangat kencang saat memeluk Karin seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jantungnya berdetak sangat kencang saat memeluk Karin seperti ini.
Daren sangat gerogi seperti remaja yg baru jatuh cinta.

Karin langsung melepas pelukannya pada Daren.

"Kamu tidak apa apa? " tanya Daren lembut.

"Terimakasih pak saya permisi" ucap Karin sambil menundukan kepalanya dan pergi dari hadapan Daren.

Daren menatap kepergian Karin .
Sudah hampir lima bulan hubungannya dan Karin masih sama saja seperti ini.

Daren akui dia baru merasakan cintanya pada Karin. Dia merasa bodoh kenapa tidak dari dulu saja dia berusaha membuka hati untuk Karin.

Kenapa saat Karin pergi begini cintanya baru dia sadari. Kebodohannya benar benar tidak tertolong.

Kantin Kampus

Yolla Feli dan Karin sedang di kantin.
Della tidak ikut karena sedang honeymoon. Ya Della sudah menikah dua minggu yg lalu dengan Bagas.

"Kak kamu baik baik aja kan" ucap Yolla

"Baik kok dek " balas Karin.

"Semuanya akan baik baik saja kak percaya sama aku ya" ucap Yolla

"Makasih ya dek berkat kamu kakak bisa melewati banyak hal ini. Kakak gk bisa bayangin kalau tanpa kamu kakak bisa apa. Apalagi tanpa Papi dan Mami ." ucap Karin sendu.

"Seharusnya dari awal kakak memang tidak mencintai pak Daren semuanya pasti tidak akan seperti ini kan.
Entah apa yg terjadi saat dulu kakak akan terjatuh lalu di dekap pak Daren kakak merasa seneng. " jeda Karin

"Tapi tadi kakak tidak merasakan apapun.
Semuanya serasa seperti mati rasa.
Tiga bulan lalu kakak masih merasakan cinta tapi setelah lima bulan ini kakak sudah tidak merasakan apapun padanya." ucap Karin membuat Yolla dan Feli kaget.

Jangan jangan kak Karin sudah mati rasa terhadap cinta yg menyakitkan.
Siapapun mempunyai masa lalu itu hal yg wajar. Siapapun juga mempunyai cinta pertama yg memang hal seperti itu biasa.

Tapi yg tidak biasa hidup bertahun tahun dan menjadi bayang bayang mantan kekasih itu tidaklah enak.
Mungkin kesalahannya tidak fatal tapi kalau berlanjut jelas akan fatal.
Kalau tidak ada hal seperti ini.

Akankah Daren berubah atau akankah Daren melupakan masa lalunya.
Dia hanya melihat orang yg mirip mantannya saja sudah terbuai apa kabar kedepannya kalau seperti itu.

Ya mungkin kalau mereka belum punya anak. Tapi ini sudah ada anak di antara mereka. Tidak bisakah melupakan masa lalu dan melihat baby Ale yg sangat mengemaskan dan hidup dengan bahagia.

"Kak kamu tidak sendiri di sini ada aku ada mami dan papi juga ada sahabat sahabat kita.
Teruslah tersenyum dan berbahagia.
Aku mungkin mudah karena hanya berbicara.
Tapi aku yakin kakakku wanita kuat dan mampu melewati semua ini" ucap Yolla di angguki juga oleh Feli.

"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang