Gudang Kampus
Bug
Bug
Leo menatap tajam Jason .
Dia memukul Jason tatapan matanya sangat tajam.
Dia sangat marah mendengar Jason sudah sex dengan Lona.Jason juga tidak Terima jadi dia memegang wajahnya yg dipukul Leo.
Lalu membalas pukulan Leo tepat di wajahnya juga.Bug
Bug
"STOP HENTIKAN APA YG KALIAN LAKUKAN " teriak Cessa.
Disana sudah ada Cessa dan Lona.
Mereka berdua mencoba memisahkan Leo dan Jason.Sampai akhirnya Cessa dan Lona berhasil memisahkan merekan.
Cessa membawa Jason ke ruangannya dan Lona membawa Leo ke ruang kesehatan kampus.Tidak banyak yg tau pertengkaran ini tapi Karin dan Della tau.
Mereka melihat dengan seksama sejak awal pemukulan sampai selesai.Sekarang Della dan Karin duduk di taman kampus.
"Gue gak habis pikir.
Mereka sebegitunya ngerebutin Lona.
Belum lagi kalau udah ada pak Agaz duh makin serem kali ya" ucap Della."Iya ya kok sampai segitunya.
Kalau kita lihat ya si Lona cantik juga biasa aja gak yg cantik banget.
Tapi bisa membuat dua dosen tampan dan pangeran kampus pada tergila-gila sama dia. " balas Karin."Kira kira sampai kapan akan begitu terus ya" ucap Della.
"Gue si bodo amat sama mereka ya tapi gue gedeg baget sama pak Agaz yg gk sportif. " ucap Karin.
"Iya juga si ya kalau pak Jason kan dia bukan mengsepesialkan ya tapi dia adil si.
Cuma kadang-kadang kalau ada tugas Lona dia yg ngerjain kan.
Tapi itu kan urusan pribadi dia lah pak Agaz enggak" jeda Della."Dia marah terus sama semua mahasiswa diseluruh fakultas bisnis kecuali kelas si Lona.
Itu yg bikin gue benci banget sama pak Agaz " ucap Della panjang ."Gue juga benci banget sama dia.
Gue sumpahin dia suka sama cewek lain secepatnya . " ucap Karin."Kok lo nyumpahin gitu si " balas Della.
"Iyakan kalau dia suka sama cewek lain terus ceweknya bener pasti dia bakalan adil lagi sama mahasiswanya.
Gak kaya sekarang apaan dosen begitu ganteng doang otak gak ada. " ucap Karin di angguki Della.Fakultas Bisnis
Kelas Yolla sangat tenang padahal tidak ada Dosen.
Ya mereka tanang karena sudah diberikan tugas pak Agaz .
Nanti Yolla yg di suruh mengumpulkan."Huft capek gue lama lama.
Kuliah isinya tugas mulu dari pak Agaz " ucap salsa wakil ketua kelas."Kalau gak tugas ya ulangan dadakan" sahut Valdo.
"Dan satu lagi pasti ada kuis ujung-ujungnya hukuman tidak istirahat" sahut Feli tiba-tiba.
Setelah mendengar itu semua mahasiswa di kelas ini menidurkan kepala mereka masing-masing pada mejanya .
Mereka lelah sekali menghadapi pak Agaz."Gue denger ada satu kelas yg aman" ucap salsa membuat satu kelas mengangkat kepala mereka semua karena penasaran.
Salsa yg melihat semua temannya penasaran akhirnya dia memberi tau.
"Kelas bisnis kakak tingkat kita yg namanya Lona.
Itu kelas aman tentram saat ada pak Agaz ya cuma kelas itu doang.
Tapi ini rahasia kalian jangan bilang siapa-siapa ya" ucap salsa di angguki semuanya."Kenapa aku gak kuliah di Russia aja si " ucapan Yolla didengar salsa.
"Ya sabar ini udah takdir kita jalanin aja dah" ucap salsa di angguki Yolla.
'Ya kalian enak tinggal bilang jalanin.
Yg ngumpulin tugas aja aku.
Entar kalau ada yg salah pasti aku yg kena omel' ucap Yolla dalam hati dan lagi lagi dia menghela nafas.Ruang Agaztra
Tok.. Tok.. Tok
"Masuk " ucap Agaz dari dalam.
Ceklek
Agaz menatap siapa yg masuk dan ternyata itu Yolla.
Entah ada apa Agaz berdiri menghampiri Yolla yg sedang membawa banyak buku tugas teman temannya.Bruk
Yolla tidak bisa menahan keseimbangan jadi dia tejatuh sambil menutup matanya.
Yolla pikir dia akan terjatuh ke lantai.
Tapi ternyata tidak merasakan sakit sama sekali lalu membuka matanya dia kaget.
Melihat pak Agaz ada dibawahnya.Ya posisi saat ini Yolla menindihi pak Agaz . Tapi masalahnya bukan itu.
Yg menjadi masalahnya adalah p*yuadara besar Yolla tepat berada di wajah pak Agaz.
Tentu saja itu membuat Yolla sangat malu.Saat Yolla akan menyingkir dari tubuh Agaz tiba-tiba pinggangnya ditahan oleh Agaz dan membuat p*yudara besar Yolla menempel tepat diwajah Agaz.
✧ ▬▭▬ ▬▭▬ ✦✧✦ ▬▭▬ ▬▭▬ ✧
Bersambung...
Guys tak pertegas lagi ini novel 21+ .
FL nya bukan FL suci .
Jadi apabila ada yg mencari FL suci tidak disini .
Langsung skip cerita aku .
Jangan baca dan jangan meninggalkan komentar atau langsung saya block.
Aku disini bikin cerita untuk hiburan saja .
Membuatnya bukan di negara kita ini ibaratnya negara luar jadi tolong pahami.
Jangan memaksakan diri langsung skip ceritaku saja beres.Kamsahamnida😊
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomansaWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca