CH 65❣

31.9K 1.4K 71
                                    

Mansion Daren

Didalam Mansion ada keributan antara Karin dan juga Daren .
Karin tidak sengaja melihat Daren memeluk Ciara.

"Aku tadi lihat sendiri kamu peluk Ciara Daren.
Kamu mau ngelak apa lagi Ha" marah Karin.

"Sumpah Beb itu salah paham aja.
Dia tuh kesandung heelsnya dan kebetulan ada aku tiba-tiba dia meluk aku.
Aku bener bener gak selingkuh sumpah" ucap Daren dengan serius.

"Minggir aku sama anak aku mau balik ke apartemen" ucap dingin Karin saat Daren akan mencegahnya.

"Minggir kalau kamu gak mau minggir jangan harap bertemu aku lagi untuk selamanya" ucap Karin membuat Daren mematung.

Lalu Karin pergi dari sana menggendong anaknya dan membawa baby Ale pergi dari Mansion Daren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lalu Karin pergi dari sana menggendong anaknya dan membawa baby Ale pergi dari Mansion Daren.

Apartemen Karin

Karin membuka HP mencari nomer adiknya dia butuh Yolla sekarang.

"Iya kak kenapa" ucap Yolla di sebrang sana

"Hiks dek temui kakak di apartemen hiks" tangis Karin.

"Kak ada apa sebenarnya" ucap Yolla panik.

"Kamu kesini kakak bakal cerita hiks" tangis karin sambil berbicara.

"Oke kakak tenang dulu aku kesana ya kak tunggu" ucap Yolla di sebrang sana langsung di matikan Karin.

Mansion Agaz

Agaz melihat Yolla sangat panik ada apa dengan Yolla.

"Sayang ada apa kamu kok panik gitu? " tanya Agaz.

"Aku mau ke apartemen kakak.
Dia menangis tadi aku takut banget hubby" ucap Yolla panik.

"Gini aja sayang kamu kesana di antar Dion ya. Aku akan menjaga baby El " ucap Agaz di angguki Yolla lalu mereka berciuman dan Yolla pamit pergi.

Apartemen Karin

Ceklek

Saat Yolla masuk karin langsung memeluk erat adiknya dan menangis tersedu-sedu.

"Kak ada apa sebenarnya jawab dulu dong aku kawatir sama kamu kak" ucap Yolla mencoba berbicara pada Karin.

"Aku tadi saat akan ke kantin gak sengaja lihat Daren pelukan sama bu Ciara.
Hatiku rasanya sakit banget saat aku lihat foto di album Daren ternyata wajah mantan Daren mirip Banget sama bu Ciara."

"Hiks kakak yakin Daren masih belum move on dari masa lalunya.
Saat melihat bu Ciara dia kembali mengingat masa lalunya hiks kakak kakak harus apa" ucap Karin panjang sambil terbata bata.

Yolla mengepalkan tangannya kuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yolla mengepalkan tangannya kuat.
Kak Daren kamu benar benar jahat pikir Yolla.

Yolla mengelus punggung kakaknya.
Tentu saja kak Karin sangat kaget melihat fakta ini. Fakta bahwa wajah bu Ciara ternyata mirip dengan mendiang kekasih Daren.

Apa jangan jangan yg membuat bu Ciara masuk kampus Carve adalah Daren .
Kalau itu sampai terjadi kak Daren sangat keterlaluan dan kak karin harus berpisah dari orang yg seperti itu.

Kalau bertahan pun yg akan sakit hanya kak karin. Orang yg belum selesai dengan masa lalunya itu sangat menyakitkan di hati.
Jadi untuk menjaga mental bukankah lebih baik jika menjauh.

"Kak sebelumnya tenang dulu Yolla ingin bertanya sama kakak.
Kalau aku membuat perhitungan dengan bu Ciara dan jika kak Daren tiba-tiba  membelanya apa yg akan kakak lakukan? " tanya Yolla

"Bercerai " ucap tegas Karin.

Inilah kakaknya, Karin mewarisi sifat tegas maminya yg tidak bisa dibantah jika dia memilih A maka akan A dan jika itu B maka akan B.

"Apa kakak yakin? " tanya Yolla memastikan.

"Lalu apa dek. Kamu mau kakak di bayang bayangi mendiang kekasihnya terus. Udah sejauh ini dek kakak sudah bertahan sejauh ini. Dengan dia masih menyimpan rapat semua foto mantannya itu saja membuat hati kakak masih sakit. " jeda Karin.

"Kakak mengira Ada baby Ale di antara kita cinta ini makin kuat tapi nyatanya kakak kalah dengan masa lalunya hiks kakak kalah dek " ucap Karin terduduk di bawah lantai sambil menangis.

Yolla ikut meneteskan air matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yolla ikut meneteskan air matanya.
Beberapa tahun dia berada di dalam raga Yolla baru kali ini dia melihat Karin sehancur ini.
Karin ini wanita yg energik lucu cantik sampai bisa seperti ini.

Berarti ini sudah terlalu menyakitkan untuknya.
Yolla menyesal dulu menjodoh jodohkan kakaknya dengan Daren .
Yolla menyalahkan dirinya sendiri sambil ikut duduk di lantai dan menangis.

Sekarang Yolla harus melakukan apa? Melihat Karin seperti ini benar benar menghancurkan hatinya.
Yolla menyayangi Karin yg selalu melindunginya. Dia mengangap Karin kakak yg sangat berharga.

"Kak tenang ya kita cari jalan keluarnya bersama. " ucap Yolla di angguki Karin

Ooeek.. Ooeeek

Karin berdiri melihat anaknya menangis dia mendekati ranjang bayi.
Memang dulu dia siapkan kalau kalau dia dan anaknya main kesini.

Di kamar Yolla juga Karin menyediakan  ranjang bayi untuk jaga jaga kalau mereka ingin kemari dengan membawa baby.

Karin menggendong anaknya dan menangis berdua bersama bayinya dalam dekapannya.
Yolla melihat itu semakin ikut menangis.
Yolla benci Daren sangat benci.

Sebenarnya Daren tidak mengetahui kalau Karin melihat album foto milik mantanya.
Karena Karin saat itu masuk diam diam kedalam ruangan yg kosong.

Karin waktu itu sangat penasaran alhasil dia masuk dan menemukan banyak lukisan mantan Daren lalu ada juga album foto dan semua itu foto mantan Daren.

Tapi saat itu pikir Karin hanya mengenang saja mungkin. Tapi saat mengetahui wajahnya Ciara yg bila dilihat lihat sangat mirip mantan Daren. Dari situ Karin mulai menduga banyak hal.





✧ ▬▭▬ ▬▭▬ ✦✧✦ ▬▭▬ ▬▭▬ ✧

Bersambung...

Selamat datang di cerita baru jangan lupa komen dan vote ya..
Cerita ini hanya untuk hiburan saja.
Apabila ada yg kurang nyaman dari penulisan dll bisa di skip.
Apabila ada yg Komentar jahat akan langsung di block .

Kamsahamnida😊

"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang