FLASHBACK DAREN&CIARA

25.5K 954 66
                                    

Daren berjalan keruangannya setelah selesai megajar. Saat akan mendekati Ruanganya dia melihat Ciara yg bersitegang dengan Sintia.

Daren berjalan mendekat ingin melerai karena kejadian itu sangat dekat dengan Ruangannya.

"Ada apa ini" ucap Daren datar.

"Ini pak bu Ciara ingin masuk ruangan anda .
Tadi saya melihat anda tidak di ruangan jadi saya memberi pengertian padanya.
Tapi malah dia memarahi saya dengan tidak jelas." Ucap Sintia.

"Ada apa kamu mencari saya" ucap Daren datar.

"Saya nanti mau nebeng sama anda karena saya tidak membawa mobil pak.
Mobil saya masih di bengkel ." Ucap lembut Ciara.

"Tidak bisa saya ada acara" ucap Daren.

"Tapi kemarin anda bisa mengantar saya pulang" ucap Ciara .

Kemarin Daren mengantar Ciara pulang karena melihat mobil Ciara mogok .
Dia tidak tega jadi menawari tumpangan.
Mungkin Daren tidak tega karena wajah Ciara sangat mirip dengan Becca.

"Saya hanya kasian saat itu " ucap Daren lalu akan masuk ruangan di tahan Ciara dan tangan Ciara di sentak Daren sehingga membuat Ciara akan jatuh.

Lalu Daren menarik tangan Ciara karena reflek .
Itu membuat mereka seperti berpelukan mesra.
Daren menatap wajah Ciara tapi tiba tiba muncul wajah Karin dan bergantian wajah Baby Ale .

Lalu Daren mendorong Ciara dengan kuat.
Di saat itu Ciara akan terjatuh karena heelsnya yg terlalu tinggi tidak siap dengan dorongan yg di berikan Daren.

Ciara langsung menarik tangan Daren lagi alhasil  membuat mereka berpelukan dengan tangan Ciara yg mengelus Dada bidang Daren .
Saat itu Karin tidak sengaja melihatnya dia mengepalkan tangannya kuat.

Karin memcoba melihat wajah Ciara tidak asing menurutnya mirip siapa tapi Karin lupa.
Dan tidak lama Karin membolakan matanya mengingat.

Wajah Ciara mirip dengan Becca mendiang kekasih Daren.

"DAREN" teriak Karin melihat Daren menatap Ciara. Lalu Karin berlari sekuat tenaga menuju Mansion dan akan membawa baby Ale pergi.

Daren mendorong Ciara dia mengejar istrinya.
Karin pasti salah paham pikir Daren.

"Karin tunggu Rin dengerin penjelasan aku dulu " ucap Daren sambil mengejar karin yg sudah jauh .

Lalu Daren pulang ke Mansion dan kejadian ribut itupun terjadi.

Flashback Off

"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang