Mansion Agaz
Di Kamar Agaz & Yolla
Seminggu setelah sex kedua mereka Agaz sudah bersiap siap akan pergi keluar kota hari ini .
Dia akan mengecek kampus keduanya yg ada di negara ini.Agaz menghampiri Yolla lalu memeluk pinggang istri kecilnya dan mengelus bokong besar Yolla.
"Saya akan keluar kota sayang selama 3 hari " ucap Agaz lembut.
"Bolehkah saya menginap di apartemen kakak? " tanya Yolla.
"Boleh saat saya pulang saya akan langsung menjemput kamu" ucap Agaz di angguki Yolla.
"Sementara saya diluar kota.
kamu memompa dulu ya sayang.
Asinya kamu simpan di freezer.
Saat saya pulang nanti akan saya minum " ucap Agaz menatap Yolla."Kenapa harus begitu? " tanya Yolla.
"Harus karena itu milik saya.
Dan satu lagi saat saya diluar kota jangan berpakaian sexy.
Kamu boleh berpakaian sexy saat saya pulang mengerti " ucap Agaz yg di angguki saja oleh Yolla biar cepat.Sebenarnya Agaz ingin sex sebelum berangkat tapi hari ini bagas terus menghubunginya membuat moodnya hilang .
Yg akan ikut keluar kota hanya bagas sedangkan Daren dia akan mengurus kampus Carve sementara waktu.
Bagas dan Daren adalah sahabat Agaz semasa SMA .
Daren dan bagas berasal dari keluarga biasa saja tapi berkat Agaz sekarang mereka menjadi kaya raya.Mereka bertiga sama sama yatim piatu.
Mereka selalu bersama dalam suka maupun duka .
Bagas dan Daren berjanji akan setia seumur hidup dengan Agaz .
Jadi apapun yg di perintahkan oleh Agaz mereka akan langsung melakukannya."Beri saya ciuman dan asi dulu sebelum berangkat " ucap Agaz sambil menarik tengkuk Yolla lalu melumat bibir atas dan bawah Yolla dengan intens.
Agaz membuka resleting dress Yolla lalu mengangkat Yolla ke meja riasnya dan langsung membuka bra Yolla.
Agaz menjulurkan lidahnya menjilat p*ting pink kesukaannya .
Dia menjilati memutar sambil mendongak melihat Yolla.Sekarang mulai mengulum p*ting Yolla dengan hisapan yg lumayan kencang.
Aaahhhh nnngggghhh
Slurps
Glek
Slurps
Glek
Plop
Setelah lumayan lama Agaz melepas p*ting Yolla lalu memperbaiki penampilan istri kecilnya dan mencium kening Yolla.
"Saya berangkat sayang" ucap Agaz lalu pergi dari kamar mereka.
Yolla melihat Agaz sudah menutup pintu kamar .
Lalu dia meloncat loncat di atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca