Pernikahan Karin & Daren
Karin dan Daren sudah menikah di gereja sama seperti Yolla tertutup yg hanya di hadiri keluarga kerabat dan juga sahabat.
Semuanya memberikan selamat kepada pasutri baru ini. Termasuk Yolla dan Agaz tadi Valdo melihat Agaz bersama Yolla kaget lalu Feli menjelaskan semuanya.
Saat itu Valdo hampir saja pingsan.
Pantes sekali akhir akhir ini pak Agaz baik sekali pada kelasnya ternyata ada istrinya.Sekarang semua keluarga sedang kumpul di ruang Tamu Mansion Daren .
"Beb aku mau kita double couple honeymoon ya nanti sama pak Agaz dan Yolla " ucap Karin.
"Gimana lo mau gak " tanya Daren pada Agaz.
"Terserah Yolla saja" balas Agaz .
"Gimana dek mau gak" ucap Daren.
"Ciee kak Daren udah manggil aku adek aja nih" ledek Yolla akan di toyor Karin tapi tidak jadi karena ada Agaz. Karin tidak seberani itu.
"Aku mau kok kita honeymoon bareng-bareng" ucap Yolla dengan senyumannya.
Sekarang semuanya sudah pulang ke rumah masing masing.
Kamar Karin & Daren
Karin gugup sendiri karena ini pengalaman pertamanya dia jadi deg deg an . Karin pernah berciuman dengan mantannya dulu tapi hanya sebatas itu dia tidak pernah berhubungan badan makanya dia sekarang gugup.
Ceklek
Daren baru keluar kamar mandi dan masih mengunakan handuk di pingangnya.
"Bebe" panggil Daren sambil Mendekat kearah Karin.
"I..iya" jawab gugup Karin
"Santai saja Bebe" ucap Daren sambil memeluk Karin dari belakang.
Daren menciumi bahu Karin den memberikan beberapa kissmark disana.
Uuuunnnngggghhu lenguhan Karin saat p*yudaranya di remas remas oleh Daren.Daren membuka handuk di pingangnya dan melepaskan kimono mandi Karin kini mereka berdua sudah telanjang bulat.
Daren mengesekkan p*nisnya pada bokong Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca