Ngaku pernah jadi playboy, tapi pas di ew-ue pertama kali dia tremor
Sekalipun ayank gak bisa dipake, tetap cinta sampe mampus, Boocheen level luar angkasa
"Lubangnya sudah diolesi salep belum Bebs?"
Krist langsung menatap horor ke arah Francis, memang dasar penyulut keributan orang tua satu ini.
Sebenarnya ia malas sekali pulang ke rumah, tetapi Baba sudah memberi perintah lantas ia sebagai anak bisa apa selain patuh.
Alhasil, Krist yang bangun tidur pagi tadi merasakan tubuhnya remuk redam seperti terlempar karena ledakan bom, terpaksa harus berusaha sekuat tenaga untuk sampai ke rumah utama, sebelum Babanya nekad menjemput.
Bisa langsung diajak tarung MMA kekasihnya jika Geraldo Leong melihat posisi tidurnya dengan Singto pagi tadi, apalagi tanpa busana sama sekali.
"Honey... Bahasanya tidak baik" Tegur Geraldo.
Dan apa Francis menurut?
"Ini durasinya yang terlalu lama atau Tuan Andrews yang terlalu hardcore sih sampai kamu harus cuti bekerja?"
Nah kan sudah tahu jawabannya, mana ada takut-takutnya si Francis Jullien pada suaminya.
Kompor meleduk memang!
"Datang ke rumah dengan kondisi jalan tertatih, kamu nahan sakit dibagian mana? Kan yang kemarin tertembak lukanya ada di leher, apa sakitnya bisa pindah ke Bokong"
"Ba... Peliharaannya tuh"
"Krist Leong"
Krist mencebikan bibirnya, bukan ia yang mulai keriuhan sepagi ini di rumahnya tetapi tetap saja anak yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTERN
Fanfiction"Anaknya Tuan Leong tampan dan manis, serakah juga ya kamu" -Singto Andrews-🧑💼 "Merdu banget suara Buaya Darat" -Krist Leong-👮