Kuliah

11 1 0
                                    

assalamu'alaikum, back again with Autgan 😊








Thank you for voting and comment ☺️










mark typo!










Happy reading

•••

2 Minggu Kemudian ...

"Kak. Nanti Kakak jemput Satria, 'kan?" tanya seorang cowok berwajah menggemaskan yang sedang duduk.

Istrinya hanya tersenyum dan menganggukkan kepala sambil tangan mengikat tali sepatu sang suami.

"Udah. Ayo, nanti telat," ajak Elysia berdiri dan siap untuk menggendong bayi suaminya.

Satria pun mengangguk dan naik ke punggung Elysia. "Gendong belakang aja." Satria tidak mau baju yang dikenakan sang istri kusut karena ia digendong depan.

Hari ini, Satria akan memulai kuliahnya dengan sang istri sudah masuk kerja dua Minggu yang lalu. Selama ini, cowok imut itu tinggal sendirian di apartemen.

Ketika di dalam perjalanan menuju kampus, Elysia menatap Satria yang lagi menyenderkan kepala di kaca mobil.

"Kenapa Baby?" tanya Elysia mengelus rambut hitam tebal nan halus milik Satria yang sudah memanjang lagi.

Satria mengangkat kepalanya dan melihat sang istri lagi fokus menyetir dengan tatapan polos. Karena Elysia tampak fokus, cowok menggemaskan itu tidak jadi bertanya.

"Baby. Nanti kalau udah masuk ke kelas, Baby jangan ketus-ketus kali, ya," pesan Elysia pada suaminya dengan menggenggam erat tangan sang suami.

Satria hanya menganggukkan kepalanya saja sambil mengambil tangan sang istri untuk ia cium.

"Terus, kalau ada yang mau kenalan, balas. Terus kalau perempuan, Baby harus jaga jarak. Kakak gak mau kamu dekat-dekat sama perempuan lain!" ucap Elysia memperingati suaminya itu dengan diakhir kalimatnya sedikit ketus. Karena gadis yang sudah rapi dengan setelan jasnya sangat cemburu ketika nantinya Satria lebih dekat sama perempuan selain dirinya.

Satria menerbitkan senyuman lebarnya sewaktu istrinya cemburu. "Siap Kak!" jawab Satria sambil hormat dan semangat.

Cowok berpipi chubby itu tambah semangat saat dirinya dicemburui oleh sang istri. Ah, kalau gini dia tidak akan mau kenalan sama perempuan manapun, termasuk dosen.

Tanpa Satria sadari, mobil yang membawanya ke kampus telah sampai di parkiran kampus.

Sewaktu mobil yang dinaiki Satria dan Elysia masuk ke parkiran kampus, banyak mahasiswa-mahasiswi menghentikan kegiatan mereka hanya untuk mengetahui siapa pemilik mobil itu. Ditambah mobil itu lumayan mewah dikalangan masyarakat biasa. Tanpa sepengetahuan Elysia dan Satria, seluruh mahasiswa-mahasiswi di kampus ini, mendapatkan kabar bahwasanya, di kampus mereka kedatangan mahasiswa baru yang katanya mempunyai wajah imut dan menggemaskan, asal Indonesia. Apalagi di jurusan kedokteran. Banyak mahasiswa tidak sabar memperkenalkan diri kepada mahasiswa baru itu.

Mahasiswa itu sudah diklaim sama mostwonted di kampus itu. Mostwonted mereka telah memperingati mereka untuk tidak menggangu mahasiswa baru itu.

"Jangan keluar dulu! Biar Kakak yang bukakan pintunya." Cegah Elysia ketika Satria mau membuka pintu mobilnya.

Pas Elysia turun, mereka sedikit kecewa karena harapannya pupus. Akan tetapi tak banyak mahasiswa terpesona dengan kecantikan yang terpancar dari wajah Elysia. Sewaktu gadis itu memutari mobilnya, mahasiswa-mahasiswi itu tidak sabar untuk melihat siapa yang turun dari mobil tersebut.

Si Bungsu Punya IstriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang