Terima kasih banyak yang sudah bersedia mampir dan memberikan vote dan komen pada part sebelumnya.T
andai typo!
Tanpa berlama-lama lagi, mari kita melanjutkan bacanya.
Happy reading.
•••
Semua cowok yang ada di sekitaran kolam, kompak menatap satu sama lainnya setelah melihat anggukan kepala dari Satria yang menandakan kalau ucapannya benar, mau berenang.
Vergio menatap Fano dan Gio bergantian untuk meminta persetujuan kalau mereka mau menuruti permintaan sang adik.
Dari langit sih, memungkinkan. Jadi tidak ada salahnya, bukan? Kalau mereka menuruti kemauan Satria?
"Gimana?" tanya Vergio untuk meminta persetujuan kepada semua anggota geng motor Verizon.
"Gue sih ayo," sahut Denis mengiyakan ajakan Satria. Dengan kompaknya semua anggota geng motor Verizon, menganggukkan kepalanya menyetujui ucapan Denis.
"Ya udah, sekarang kita ganti baju dulu. Oke?" ajak Gio meminta persetujuan pada Satria kalau sang adik harus ganti bajunya terlebih dahulu sebelum berenang.
"Oke Abang," jawab Satria yang mau mengganti bajunya terlebih dahulu.
Setelah Satria mengganti bajunya menjadi pakaian renang, Gio langsung menggendong Satria untuk dibawa ke kolam renang dengan Gio hanya menggunakan celana pendek sebatas paha memperlihatkan tubuh kekarnya.
"Saatnya berenang," ucap Gio agar Satria bertambah semangat untuk berenang bareng.
Setiba di halaman belakang markas, di mana terdapat kolam renang, Satria dan Gio bisa melihat sedikit ada 50 anggota Verizon yang sudah ready untuk berenang bareng Satria dengan semuanya kompak hanya menggunakan celana pendek seperti Gio yang akan memperlihatkan tubuh atletis mereka.
Kenapa tidak semua anggota geng motor Verizon yang berenang? Karena kolam renangnya hanya bisa menampung sedikitnya 100 orang saja. Itu juga atas perintah dari Vergio. Vergio tidak mau sang adik nantinya berenangnya tidak puas dikarenakan yang ikut banyak.
Jadi, yang lainnya hanya menontonnya saja di pinggiran kolam dengan menahan gemas saat Satria bertingkah aneh di kolam renang itu.
Satria menatap kagum pemandangan yang memukau di matanya. Bagaimana tidak kagum? Di depannya ada sekitar 50 cowok tampan yang memperlihatkan tubuh atletisnya termasuk Vergio dan Fano yang sudah masuk duluan ke dalam kolam.
"Kenapa matanya, dek?" tanya Daris yang melihat mata Satria menatap kagum cowok yang ada dihadapannya.
Satria menggelengkan kepalanya. Ia tidak boleh kagum melihat pemandangan yang pernah Satria lihat sebelumnya. Ia sudah sering melihat pemandangan yang seperti ini ketika Satria dimandikan oleh keluarganya.
Gio mulai memasukkan dirinya beserta Satria ke dalam kolam renang dengan hati-hati agar Satria tidak badan Satria tidak terkejut saat dimasukkan ke kolam. Satria tentunya senang bukan main karena ia bisa berenang sama anggota geng motor Verizon yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Punya Istri
Random__________________________________ Cerita berawal dari permintaan seorang anak kesayangan atau disebut brothership dari keluarga Brahmananda. Anak itu adalah 'Satria Revin Brahmananda'. "Daddy, Satria boleh minta sesuatu?" "Minta apa Baby?" "Satria...