Terima kasih banyak yang masih stay di cerita ini 😊
Dan terima kasih juga kepada pembaca setia Si Bungsu Punya Istri yang masih setia memberikan vote dan komen nya
Tanpa berlama-lama lagi, kita lanjutkan bacanya 😊
Happy reading
•••
7 tahun yang lalu …
Saat ini Satria Revin Brahmananda dan Satria Revan Brahmananda sedang bermain di taman kompleks dekat mansion. Tentunya di temani oleh Alvianto dan Vergio.
Revin dan Revan saling kejar-kejaran di taman tersebut dengan Revin yang mengejar Revan.
Revin dan Revan masih berumur 10 tahun. Mereka saudara kembar, anak dari pasangan Marcel Brahmananda dan Salsabila. Satria Revin Brahmananda sebagai sang abang, sedangkan Satria Revan Brahmananda sebagai bungsu keluarga Brahmananda yang sebenarnya.
"Hahaha, ayo kejar Revan." tawa Revan menggema di taman kompleks.
"Revan, jangan kencang-kencang larinya. Revin gak bisa kejarnya," mohon Revin saat dirinya tertinggal jauh dari sang adik kembaran.
"Ah, abang lemah," adu Revan menghentikan larinya karena melihat sang abang kembaran sudah tidak sanggup lagi mengejarnya.
Lalu Revan menghampiri Revin yang sudah duduk selonjoran di tanah. Revan duduk di belakang sang kembaran lalu ia memijit punggung Revin yang terlihat seperti orang sesak.
"Abang kok sesak?" tanya Revan melihat nafas sang abang tidak beraturan.
Alvianto dan Vergio yang kebetulan menemani Revin dan Revan bermain, menghampiri sang adik. Sewaktu mereka mendengar pertanyaan dari adik bungsu mereka, Revan.
Kebetulan Alvianto masih berusia 16 tahun sedangkan Vergio 11 tahun.
"Revin sesak?" tanya Vergio memegangi dada Revin.
Revin menganggukkan kepalanya. Memang yang Revin rasakan nafasnya agak sakit saat dirinya menarik nafas.
Saat Revin menganggukkan kepalanya Alvianto dan Vergio panik. Mereka tidak mau kehilangan seseorang yang mereka sayang. Cukup sang mommy saja yang pergi selamanya tidak boleh ada lagi.
Alvianto langsung membawa Revin ke mansion dengan cara menggendong Revin ala bridal style.
Sangking paniknya, Alvianto dan Vergio melupakan sang adik bungsu yang ketinggalan di taman kompleks.
"Abang, tungguin Revan!" teriak Revan berlari mengejar sang abang yang sudah menyeberang jalan. Sedangkan Revan, masih di taman kompleks.
Saat Revan menyeberang, Revan tidak melihat dari arah sebelah kanannya ada sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi siap menabrak Revan.
Tabrakan pun tidak terhindarkan. Tubuh Revan terpental jauh ketika mobil itu menabrak kerasnya tubuh Revan. Sedangkan pelaku, langsung melarikan diri setelah menabrak Revan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Punya Istri
Aléatoire__________________________________ Cerita berawal dari permintaan seorang anak kesayangan atau disebut brothership dari keluarga Brahmananda. Anak itu adalah 'Satria Revin Brahmananda'. "Daddy, Satria boleh minta sesuatu?" "Minta apa Baby?" "Satria...