Assalamu'alaikum, back again 😊
Thank you for voting and comment ☺️
mark typo!
Happy reading
•••
Pas mau menaiki mobil, Elysia ketemu sama Neeson, Vion dan Zeon.
"Sis, wait," ucap Neeson berbahasa Inggris menghalangi Elysia untuk tidak masuk ke mobil.
Elysia menaikkan sebelah alisnya bertanda bertanya kenapa pada ketiga cowok tampan di depannya.
"we want to explain something," jawab Zeon yang mengerti sama kode yang diberikan oleh Elysia.
Neeson, Vion dan Zeon langsung ke apartemennya Satria mau menjelaskan mengenai tadi siang yang menimpah adik angkat mereka, Satria. Neeson tidak mau kakaknya Satria salah paham dan menghukum cowok imut itu
"explain about what, yes?" tanya Elysia merasa bingung dengan jawab dari yang ia tau namanya Zeon.
Elysia merasa heran dengan sikap yang ditunjukkan oleh Neeson dan ketiga sahabatnya. Pasalnya, Neeson seolah-olah seperti takut pada sesuatu yang dia tidak tahu.
"Sebaiknya kita bicara di lobby apartemen saja, Kak," jawab Vion berbahasa Inggris yang terpaksa, karena ia sudah menunggu Neeson berbicara tapi sang sahabat tidak kunjung membuka mulutnya.
Elysia menganggukkan kepalanya dan berjalan duluan masuk kembali ke gedung apartemen itu dengan Neeson dan ketiga sahabatnya mengikuti langkahnya.
Setiba di lobby, Elysia langsung duduk yang memang disediakan pihak apartemen jika ada tamu menunggu.
"Jadi begini, kedatangan kami menemui Kakak, untuk menjelaskan tentang cincin yang ada di jari manisnya Satria," jelas Neeson pakai bahasa Inggris.
Neeson harus berani berbicara agar ketakutan tidak terjadi. Ia takut Elysia sudah melukai Satria karena cemburu melihat orang yang dia lindungi memakai cincin.
Elysia menghela nafas panjang begitu mendengar penjelasan panjang lebar dari Neeson. Dia pikir ada hal yang lebih penting dari cincin. Mengingat suaminya memakai cincin dari perempuan lain, membuat gadis berpakaian formal itu rasa cemburu di hatinya muncul lagi.
Rasanya Elysia ingin menghukum suami imutnya itu lebih parah dari sebelumnya.
Melihat tidak ada tanggapan dari Elysia, Zeon pun angkat bicara, "ada perempuan yang memasangkan cincin di jari Satria dengan paksa." Semoga dengan ia langsung pada intinya membuat gadis cantik di depannya mengerti.
Elysia menegakkan posisi duduknya sewaktu mendengar penjelasan dari Zeon. Tenyata suaminya tidak berbohong soal cincin itu. Omg! Dia sudah salah sangka sama Satria Bahkan sang suami masih ia ikat di bawah kasur dalam keadaan kepala berdarah.
"Perempuan itu memang terkenal sebagai ratu caper, Kak," lanjut Vion supaya Elysia yakin kalau yang mereka jelaskan tidak bohong.
"Dulu dia ngejar-ngejar cinta saya. Tapi karena saya tidak balas cintanya dan Satria datang, perempuan itu langsung mengklaim Satria sebagai pacarnya," sambung Neeson mengingat Quel pernah mengungkapkan perasaan ke dirinya tapi selalu cowok itu tolak.
Elysia sudah tidak tahan mendengar penjelasan dari ketiga pemuda tampan di depannya. Gadis itu sudah sangat keterlaluan pada suaminya yang jelas-jelas tidak bersalah.
"So, my husband is not cheating?" tanya Elysia memastikan tuduhan pada Satria tidak benar.
Ketiga cowok tampan dan gagah di depan Elysia terkejut mendengar pertanyaan dari Elysia. Bukan pertanyaannya, tapi kata yang diucapkan elysia, 'suami' dan 'selingkuh'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Punya Istri
De Todo__________________________________ Cerita berawal dari permintaan seorang anak kesayangan atau disebut brothership dari keluarga Brahmananda. Anak itu adalah 'Satria Revin Brahmananda'. "Daddy, Satria boleh minta sesuatu?" "Minta apa Baby?" "Satria...