Adik, Maafkan

28 1 0
                                    


assalamualaikum, back again with Autgan 😊








Thank you for voting and comment ☺️








mark typo!









Happy reading

•••


Kali ini Satria dan Elysia berada di kamar. Apalagi kalau bukan bermesraan.

"Kak," panggil Satria mendongakkan kepala karena ia duduk pangkuan sang istri.

"Kenapa Baby," sahut Elysia membalikkan badan Satria menjadi berhadapan.

"Emm ... Katanya kakak mau belikan Satria boneka. Mana?" tanya Satria menagih janji sang istri waktu itu.

Elysia tersenyum melihat Satria masih mengingat janjinya. Untung cewek cantik itu sudah membeli boneka yang telah dijanjikan.

Elysia tidak menjawab, melainkan menarik tangan sang suami menuju lemari, tempat ia menyimpan bonekanya.

"Buka," suruh Elysia menunjuk lemari itu.

Dengan ragu, Satria membuka lemari yang ditunjuk sang istri. Pas sudah terbuka, mata anak bungsu Marcel berbinar.

Di dalam lemari itu, terdapat boneka beruang yang sudah dijanjikan Elysia untuk Satria. Ukuran, warna, dan jahitan nama sama persis dengan boneka pemberian sang Mommy.

Satria langsung mengambil boneka tersebut dan langsung memeluknya erat, seakan-akan boneka itu akan hilang.

"Makasih banyak Kak," ucap Satria dengan senyuman manisnya.

Elysia menganggukkan kepala dan tersenyum. Tapi dahinya mengerut ketika matanya tidak sengaja melihat sebuah kotak berwarna putih di dalam lemari tempat tadi ia menyimpan boneka itu.

Menantu keluarga Brahmananda itu mengambil kotak tersebut dan membuat sang suami ikutan mengerutkan keningnya.

"Kotak apa itu Kak?" tanya Satria memiringkan kepala dengan mengedip-ngedipkan matanya lucu menatap wajah cantik sang istri yang tampak bingung.

"Loh, bukan punya Kakak?" tanya Satria lagi pas sang istri mengangkat bahunya bertanda tidak tau.

Elysia langsung duduk di lantai guna memudahkannya membuka kotak itu dan diikuti oleh sang suami yang duduk di samping tanpa melepaskan pelukan pada boneka barunya.

Elysia membuka kotak tersebut dan di dalamnya terdapat beberapa foto anak kembar sedang tersenyum menghadap kamera. Di bawah foto, ada sebuah amplop yang warnanya sudah memudar.

Elysia bertugas membuka amplop itu sedangkan Satria mengambil beberapa foto karena cowok menggemaskan itu sangat penasaran dengan orang yang ada di dalam foto tersebut.

Tiba-tiba Satria merasakan pusing yang sangat luar biasa pada kepala belakangnya. Sekelebat ingatkan terus berputar di ingatan anak kesayangan Marcel seperti kaset rusak.

"Argghh!"

Elysia langsung menghadap sang suami yang tiba-tiba berteriak kesakitan. Istri Satria semakin panik saat wajah sang suami pucat.

"Hei, Baby! Jangan bikin Kakak panik!" Elysia langsung menggendong Satria untuk ditidurkan di kasur.

Satria terus berteriak ketika ada sebuah ingat, di mana bocah berumur 10 tahun tertabrak. Yang membuat kepala Satria semakin sakit, wajah bocah yang tertabrak itu sangat mirip dengan wajahnya waktu kecil.

Si Bungsu Punya IstriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang