Assalamualaikum, kembali lagi bersama Autgan 😘😊Terima kasih sudah memberikan vote dan komen 🤗😘
Tandai typo❗
Happy reading
•••
"Jangan mesra di sini dong. Masih ada yang jomblo," ejek Vergio melihat kemesraan sang adik dengan istrinya itu di saat ia mau keluar.Satria dan Elysia kompak melepaskan ciuman panas mereka ketika mendengar ejekkan dari sang abang.
"Enak tau, Bang," ungkap Satria sekaligus mengejek balik Vergio.
Vergio yang niatnya mau langsung keluar tanpa mau basa basi dulu, malah mendudukkan dirinya begitu mendengar sang adik malah mengejeknya balik.
"Eh, adik kesayanganku! Abang ganteng mu ini bukan gak mau punya pasangan. Tapi memang belum ada," balas Vergio menjelaskan kenapa ia belum punya pasangan.
Satria memicingkan matanya menatap Vergio. "Belum ada atau belum dicari?" tanya Satria menaik-turunkan alisnya menggoda abang terakhirnya itu dengan tangan bersedekap.
Vergio melototkan matanya takkala sang adik bisa menebaknya, kenapa ia belum punya pasangan. Mau marah, tapi adiknya itu benar. Argh, sudahlah. Lebih baik Vergio tidak usah menjawab lagi.
"Benarkan, belum dicari. Sana keluar, sekalian cari istri," kata Satria melihat ke terdiam Vergio dengan mengusir abangnya itu.
Lagi-lagi mata Vergio melotot mendengar sang adik sudah berani mengusirnya.
"Apa harus adek yang carikan?" lanjut Satria yang akan mencarikan jodoh untuk abang tersayangnya.
Mata Vergio semakin melotot begitu adiknya mau membantunya mencarikan jodoh. Hei, dia sendiri bisa cari. Bahkan, di kampusnya banyak mahasiswi yang menyukainya dan siap untuk dijadikan istrinya. Tapi memang Vergio sendiri yang memang belum menemukan perempuan yang pas aja.
Sedangkan istri Satria, ia hanya diam saja tanpa ikut campur. Biarkan saja Elysia melihat interaksi antara Satria dan abangnya itu.
"Adak ada loh, gadis yang sangat cocok sama Abang yang datar," ungkap Satria teringat ia ada kenalan gadis sekaligus mengejek sang abang yang tidak menghilangkan mata melotot.
Lama-lama kuping Vergio panas mendengar ucapan sang adik yang terus-menerus mengejeknya dan melihat Elysia begitu mesra memeluk Satria.
Vergio memutuskan untuk pergi, berkumpul sama gengnya, daripada sang adik semakin gencar menjodohkannya gadis yang adiknya itu kenal.
"Bang! Abang beneran gak mau sama gadis itu? Cantik loh!" teriak Satria melihat Vergio sudah di ambang pintu dan mau pergi.
"ENGGAK!"
Kepergian Vergio, barulah Elysia angkat suara. "Benaran Baby ada kenalan gadis?" tanya Elysia menatap Satria masih tersenyum.
"Iya, beneran. Gadis itu cantik, tapi sayang mukanya itu kayak Abang, datar," jelas Satria memiringkan kepala dengan mata berbinar ketika mendeskripsikan gadis yang ia kenal.
"Baby kenal dari mana?" tanya Elysia yang penasaran. Suaminya itu kan selalu dikurung sama keluarganya, tapi kenapa bisa-bisanya Satria punya kenalan gadis lain? Apa dari Justin atau dari sahabat suaminya?
"Teman sekolah," jawab Satria yang tiba-tiba wajahnya cemberut.
Elysia ber-oh-ia setelah mengetahui suaminya itu kenal dari mana gadis itu. Elysia tidak mempermasalahkan Satria kenal sama gadis lainnya atau tidak. Yang terpenting, suaminya tidak ada niatan buat selingkuh. Elysia akan diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Punya Istri
Random__________________________________ Cerita berawal dari permintaan seorang anak kesayangan atau disebut brothership dari keluarga Brahmananda. Anak itu adalah 'Satria Revin Brahmananda'. "Daddy, Satria boleh minta sesuatu?" "Minta apa Baby?" "Satria...