Diculik

75 6 0
                                    


Assalamualaikum, kembali lagi bersama Autgan 😊










Jangan lupa follow dulu sebelum membaca 😚











Satu lagi, jangan lupa vote komen. Oke 😉










Tandai typo❗










Happy reading


•••


"Apa? Mas Satria diculik?!"

Vergio dan Fiko terkejut saat mendengar pertanyaan dari arah belakang mereka. Ketika melihat ke arah belakang, ternyata suara itu berasal dari Elysia, istri Satria.

Fiko dan Vergio pikir Elysia tidak akan menguping percakapan mereka, namun istri Satria itu sudah mendengar semuanya kalau Satria diculik dan belum ditemukan sama sekali.

Dengan cepat Fiko membantu Elysia di saat istri Satria mulai sedikit oleng.

"Kakak kok keluar sih. Harusnya kakak istirahat," ucap Fiko membantu Elysia untuk kembali ke brankar rumah sakit, lalu membaringkan tubuh istri Satria tiduran kembali.

"Kakak harus tenangkan pikiran kakak. Kakak harus mikirin kesehatan," ucap Fiko menasihati iparnya itu supaya Elysia bisa sedikit tenang.

"Tapi Satria?" tanya Elysia dengan lirih dan mata yang berkaca-kaca.

Vergio ikut masuk dan melihat Elysia seperti itu membuat hati cowok tampan itu merasa bersalah, karena ia telah memberitahu kalau Satria diculik tanpa melihat memikirkan keadaan Elysia.

"Kami masih berusaha untuk cari Satria. Kakak gak usah khawatir," balas Vergio mencoba menenangkan Elysia agar lebih tenang.

Elysia mengalihkan pandangannya ke Vergio. "Siapa yang culik Satria?" tanya Elysia yang ingin tau pelaku penculikan suaminya itu.

Vergio menggelengkan kepalanya menandakan kalau dirinya belum menemukan siapa pelaku penculikan sang adik.

"Apa gak ada petunjuk?" tanya Fiko mewakili Elysia.

Lagi-lagi Vergio menggelengkan kepalanya. Sampai saat ini pihak keluarga belum ada petunjuk keberadaan Satria. Bahkan, Marcel telah mengerahkan seluruh anggota mafianya untuk mencari keberadaan sang anak.

Elysia menundukkan kepala merasa sedih ketika tidak mengetahui keberadaan sang suami.

Fiko mengelus punggung Elysia supaya iparnya itu sedikit lebih tenang.

"Yang terpenting, Kakak harus pikirkan kesehatan dulu. Kalau Kakak udah sehat, nanti Kakak boleh cari Satria semau Kakak," ucap Fiko yang masih mencoba memberikan pengertian kepada istri Satria yang rapuh.

Pas mendengar nasihat dari Fiko, Elysia mengangkat kepalanya dan tersenyum manis. Ya, apa yang dibilang Fiko ada benarnya juga. Ia harus sehat, agar bisa mencari ke mana suaminya itu diculik.

Elysia akan mencarinya sendiri. Bukan tidak percaya dengan keluarga Brahmananda dalam mencari Satria, tapi ia mu mencarinya sendiri. Walaupun nyawa taruhannya.

Pas melihat Elysia tersenyum kembali membuat Fiko dan Vergio ikutan tersenyum. Akhirnya istri adik kesayangan mereka punya semangat lagi, mau sembuh. Kalau begini, udah pasti mereka kan lebih semangat lagi selama mencari keberadaan berlian keluarga Brahmananda itu.

•••

Di sisi lain, terdapat Marcel beserta Kelvin dan Kevin berada di dalam apartemen Alvianto. Dengan Alvianto duduk di kursi dalam keadaan kedua kaki dan tangannya diikat ke belakang kursi.

Si Bungsu Punya IstriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang