assalamu'alaikum, back again 😊Thank you for voting and comment ☺️
mark typo!
Happy reading
•••
Satria menggelengkan kepalanya dengan menundukkan kepalanya. "Satria doesn't want to have a brother," kata Satria dengan lirih yang telah menumpahkan air matanya.
Neeson yang mendengar ucapan lirih dari Satria, mengangkat dagunya. Ia bisa melihat mata bulat itu sudah merah dan banjir dengan cairan likuid.
"Why you do not want, hmm?" tanya Neeson merasa heran.
"Don't want to have a brother like Neeson?"
Bukan Satria yang menjawab, melainkan Valdo. Cowok yang sedang menjalankan jurusan hukum itu mau Satria membenci Neeson supaya dirinya dan sang sahabat saja yang bisa miliki Satria.
"silence you, Valdo!" geram Vion tak tahan melihat Valdo dari tadi ikut campur.
Valdo mencibirkan bibirnya mendengar Vion mengejeknya.
"Satria tidak butuh Abang. Tapi Satria butuh pelindung, supaya tenang," jelas Satria berbahasa Inggris sambil mengusap air mata yang terus mengalir di pipi chubby-nya.
Buat apa punya abang banyak kalau pada akhirnya menyakiti? Sekarang ini Satria butuh pelindung. Cukup di Indonesia saja dirinya beserta sang istri disakiti. Di Inggris, Satria tekadkan untuk mencari perlindung. Walaupun bukan dari saudara. Di kampus ini juga, cowok menggemaskan akan mencari teman yang benar-benar ada di saat dirinya butuh. Bukan seperti Septia yang menghilang ketika ia susah.
Semua cowok tampan di sekitar Satria terhanyut oleh penjelasan cowok menggemaskan itu. Mereka mengira bahwa Satria dari dulu tidak pernah tenang. Makanya Satria butuh pelindung supaya dia bisa tenang menjalankan kuliahnya.
Neeson merasa kasihan sama Satria yang tak pernah tenang dalam menjalani kehidupan sampai-sampai air mata cowok imut itu keluar. Tenyata wajah polos dan imut seperti Satria tidak menjamin hidup tenang dan dilindungi.
"Ya sudah, mulai hari ini, abang bakalan lindungi Satria. Di mana pun Satria berada," ucap Vince yang akan melindungi Satria.
Semua pemuda tampan yang di sekeliling Satria menganggukkan kepalanya.
"Setuju! Abang akan kirim orang suruhan abang buat lindungi Satria dan kak Elysia di apartemen," ucap Neeson berbahasa Inggris.
Neeson sampai mengirim bodyguard untuk menjaga apartemen yang ditempati Satria sangking ingin membuat cowok menggemaskan itu tenang.
Satria mulai menarik kedua sudut bibirnya membentuk lengkungan yang indah. "really, right?" tanya Satria memastikan.
Neeson, Vince dan sahabat mereka menganggukkan kepala mantap.
"Yeaayyy ... have a protector!" teriak Satria sambil mengepalkan tangan di atas kepala sangking senangnya.
"Sister also wants to protect you."
Sebuah kalimat mampu membuat Satria memutar kepalanya untuk melihat siapa yang berucap. Ia bisa melihat cewek cantik berpakaian mini berjalan menghampirinya.
Satria mengerutkan dahinya ketika cewek itu sudah berdiri di samping Neeson, lebih tepatnya sedang mengelus rambutnya.
"whose sister?" tanya Satria memiringkan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Punya Istri
Random__________________________________ Cerita berawal dari permintaan seorang anak kesayangan atau disebut brothership dari keluarga Brahmananda. Anak itu adalah 'Satria Revin Brahmananda'. "Daddy, Satria boleh minta sesuatu?" "Minta apa Baby?" "Satria...