Istri Pembohong!

85 3 0
                                    

Assalamualaikum, kembali lagi bersama Autgan 😘😊











Sudah di part 28 aja, ya 😊😍











Tandai typo!










Terima kasih yang masih setia membaca cerita Autgan 🤗☺️










Happy reading

•••

Satria mendorong Elysia dari pelukannya dan ia berdiri dengan berkacak pinggang.

"Keluar! Aku gak mau lihat istri pembohong!" bentak Satria menunjuk pintu kamar dengan mata melotot, tapi terlihat lucu.

Hati Elysia semakin sakit saat ketakutannya terjadi, yaitu Satria benar-benar mengusirnya. Apa ini akhir dari kisah cintanya sama Satria? Apa Elysia harus merelakan rumah tangganya sampai di sini saja?

"KELUAR KAK!" usir Satria menekan katanya yang sudah muak melihat Elysia.

Sepertinya untuk hari ini, Elysia harus memberikan ruang untuk Satria tenang dulu. Baru ia akan mengajak sang suami berbicara.

Ketika Elysia tidak mau bergerak, Satria menarik tangan Elysia secara kasar dan mendorong tubuh sang istri sesampainya di luar kamar. Satria membanting pintu kamarnya dan mengunci kembali kamarnya.

Saat itu juga, Elysia menjatuhkan tubuhnya dan menangis di sana, dengan memeluk tubuhnya sendiri.

Elysia tidak menyangka ternyata Satria berani membentak, menarik, dan mendorongnya dengan kasar. Di tambah lagi Satria sudah berani main tangan padanya.

Ada seorang pria yang berdiri tidak jauh dari kamar Satria dan Elysia. Pria itu sejak awal sudah melihat apa yang dilakukan oleh Satria kepada sang istri. Sebenarnya pria itu mau menolong Elysia, tapi ia tidak berhak membantu istri adiknya itu.

Pria itu berjanji akan mencari tahu, kenapa Satria tega memperlakukan istri tercinta sampai membuat Elysia menangis seperti itu.

Di sisi lain, terdapat cowok tampan berjas tersenyum miring mengetahui bahwa apa yang telah ia susun selama ini semuanya berjalan dengan lancar, adiknya membenci perempuan yang telah merebut perhatian sang adik darinya.

Tinggal tunggu sang adik menceraikan gadis perebut itu, semua rencana cowok yang memilik usia 26 tahun akan selesai. Satria jadi milik keluarganya seutuhnya, gadis perebut jadi orang asing lagi.

•••

"Ya Allah, Kak!"

Ketika Fiko baru pulang kuliah dan mau masuk ke kamarnya, ia tidak sengaja mendapatkan iparnya sedang tidur meringkuk di samping pintu kamar dengan keadaan wajah sembap, mata bengkak dan pandangan kosong.

Fiko kaget melihat kondisi Elysia seperti itu. Ia jadi bingung, kenapa istri Satria tidak masuk kamar dan malah tiduran di lantai. Apa yang sebenarnya terjadi pada pernikahan berlian keluarga Brahmananda itu?

Fiko pun mendekati Elysia dan mengecek keadaan ipar pertamanya itu.

"Kak, Kakak gak apa-apa?" tanya Fiko menempelkan telapak tangan pada dahi Elysia guna mengecek suhu tubuh iparnya.

Si Bungsu Punya IstriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang