"Jadi apa yang appa dapatkan tentang penculik Haowen?" Tanya Sehun to the point saat menghampiri ruang bekerja di apartemennya.
Tuan Kyu menyerahkan amplop coklat ke depan Sehun. Sehun meraih dan membukanya. Tangan terkepal, rahang mengeras dan menggeram tertahan setelah melihat beberapa foto dalang dari penculikan anaknya.
"Appa tidak tahu jika obsesinya bisa sejauh ini Hun. Perketat penjagaan Haowen tanpa orang itu ketahui jika Haowen selalu di awasi."
"Ya. Appa"
Sehun memijit pelipisnya yang terasa pening.
"Jungkook.. Apa yang harus kita lakukan padanya appa? Aku khawatir dia akan melangkah jauh lebih dari ini dan malah berbalik membahayakan dirinya sendiri."
Jung Jungkook adalah sepupu Sehun dari ayahnya. Ia anak dari adik Oh Kyuhyun, yaitu Oh Sungmin bersama istri tidak sahnya, Jung Inha. Ya, Jungkook terlahir karena kesalahan. Sungmin saat itu berselingkuh dengan gadis yang merupakan sekretarisnya sendiri. Tuan Oh Jumin yang merupakan ayah dari Kyuhyun dan Sungmin mengetahui itu dan tanpa berfikir panjang menyogok ibu Jungkook dengan uang dan fasilitas rumah mewah di pinggiran kota Seoul. Ia tidak ingin ada kabar menyeruak karena kesalahan anak bungsunya. Ibu Jongkook saat itu sangat tertekan, ia mendapatkan fasilitas rumah dan uang yang begitu banyak, tapi segala ancaman tuan Jumin membuat semua tidak berarti apapun. Ia merasa terasingkan bahkan oleh orangtuanya sendiri yang mengusirnya begitu saja.
Sebenarnya Sungmin dan Inha saling mencintai. Meski mereka melakukannya tanpa akal sehat tapi cukup sadar pada perasaan mereka masing-masing. Tapi saat Sungmin tahu atas kehamilan Inha dan rumah tangganya dengan Eunhye di ujung tanduk, Sungmin seakan tersadar dengan kesalahannya. Ia merangkak memohon pada Eunhye untuk tetap mempertahankan rumah tangga mereka dan memberinya kesempatan. Dan ya, Eunhye memberinya kesempatan karena saat itu juga ia sedang mengandung anak Sungmin.
Inha dan Eunhye melahirkan anak Sungmin hanya seling 2 hari. Inha melahirkan Jungkook dan Eunhye melahirkan Minji. Sungmin tidak lepas tangan begitu saja pada Jungkook, atas ijin dan pengertian dari Eunhye, Sungmin selalu datang mengunjungi Inha dan Jungkook satu bulan sekali.
Jungkook di besarkan dengan dengan kasih sayang dari ayah dan ibunya meski sedikit berbeda dengan pasangan orangtua lainnya. Jungkook menyadari itu. Tapi yang dia tahu hanya orangtua mereka yang bercerai saat ia masih bayi. Orangtua dan keluarga ayahnya itu begitu apik menyembunyikan rahasia tentangnya. Sedangkan keluarga ibunya, ia tidak tahu satupun dari mereka.
Ia sangat dekat dengan Sehun dan Minji karena mereka dalam umur yang sama. Sempat bersekolah di tingkat dasar yang sama walaupun akhirnya di sekolah menengah pertama mereka berpisah.
Jungkook selalu di bedakan oleh Jumin di banding Sehun dan Minji. Kalau Sehun dan Minji akan selalu di nomor satukan lain halnya dengan Jungkook. Dia akan menjadi yang-entah keberapa- bahkan setelah para pelayan di rumahnya. Sehun dan Minji menyadari bahwa kakeknya itu selalu tidak bersikap adil maka dari itu mereka selalu bersama Jungkook agar ia tidak terlalu dalam merasakan perbedaan.
Sehun, Jungkook, dan Minji, mereka berjanji saat masuk menengah atas mereka akan dalam satu sekolah kembali. Tapi di luar dugaan mereka, Sungmin, Eunhye, dan Minji harus pindah ke Jepang mengurus perusahaan Oh corp cabang sana yang sudah di pindah tugaskan oleh Tuan Jumin pada Sungmin.
Akhirnya hanya Sehun dan Jungkook yang satu sekolah. Mereka sangat dekat, dimana ada Sehun maka di situ ada Jungkook. Bahkan Jungkook meninggalkan ibunya, karena jarak sekolah dan rumahnya terlalu jauh jadi ia tinggal di rumah keluarga Kyuhyun dan akan pulang pada ibunya di akhir pekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reason Love (ff Sehun)
Hayran KurguEND - Reason Love On Going - Another REASON LOVE •ReasonLove• Oh Sehun, seorang CEO muda berstatus duda dan mempunyai anak tampan bernama Oh Haowen. Bertemu dengan dokter anak bernama Han Sema karena ketidak sengajaan takdir yang membawa Haowen untu...