1.

11.3K 748 32
                                    


Sebenarnya aku sangat malas karena disuruh untuk menghadiri technical meeting di kampusku sore ini.

Tapi, mau bagaimana lagi? Kita, semua calon organisator diharuskan untuk mengikuti pelatihan ini. Yang dimana mau tidak mau kita harus menghadirinya. Suka atau tidak suka.

Padahal, aku sedang dalam masa-masa liburan, tetapi kenapa juga harus bersusah payah untuk datang dan mengikuti pelatihan organisasi ini?

Ya jelas lah, Kim Chaewon. Bukankah kamu ingin masuk kedalam organisasi?

Maaf basa-basinya, sepertinya aku harus segera pergi ke kampus sekarang, kalau tidak, bisa mati aku karena telat.

"Ma, aku berangkat duluan ya." ujarku kepada mama yang masih sibuk didapur.

"Naik apa?" tanya mama sambil menghampiriku.

"Biasa, naik ojol." ujarku sambil mengendikkan bahu.

Mama mengangguk paham, "Yaudah hati-hati ya, kalau udah sampai kabarin mama langsung." kata mama sambil mengusap pelan rambutku, kebiasaan yang selalu ia lakukan semenjak aku kecil.

Giliran aku yang mengangguk. "Oke, dadah." ujarku sambil memakai sepatu lalu keluar dari perkarangan rumah, karena memang ojolnya sudah sampai sedari tadi.





















Setelah sampai dikampus, aku buru-buru memencet lift untuk sampai ke lantai 6. Aku hampir saja telat, tapi, kenapa tiba-tiba perutku mules, ya? Ah, sial. Kenapa sih, perutku ini tidak bisa diajak berkompromi barang sejam saja?

"Oh, Minju!" sapaku saat melihat Minju dan teman-teman lainnya sedang berkumpul disuatu tempat.

"Hai, Chaewon!" sapanya semangat, sembari tersenyum kepadaku.

"Semuanya udah sampai, nih?" tanyaku sambil celingak-celinguk melihat orang-orang yang satu kelompok denganku, apakah mereka semua sudah hadir, atau belum?

"Udah, kok. Lo yang paling terakhir datangnya." ujar Minju sambil tersenyum

"Ini nyindir gue, ya?" tanyaku dengan muka datar, sedangkan Minju hanya tertawa.

"Duh," keluhku

"Kenapa?" tanya Minju khawatir

"Gue kayaknya harus ke toilet dulu deh, sebentar, ya," seruku sambil langsung kabur ketoilet tanpa mendengar persetujuan dari Minju.

Sesampai di toilet, aku bertemu dengan Lee Chaeyeon, sahabatku sejak kami duduk dibangku SMP. Dia lah yang selalu mendengar segala keluh kesa dan cerita percintaanku yang selalu gagal.

"Hey," aku mencolek pinggangnya, karena dia sangat sibuk mencuci botol minumnya.

"Eh? Hai!" sapanya sembari sedikit terkejut karena tiba-tiba ada yang mencolek pinggangnya.

"Nyampe juga lo akhirnya?" ledeknya kepadaku, karena sedari tadi kita saling membalas chat satu sama lain karena takut telat saat diperjalanan tadi.

"Iya, baru aja gue, lo udah dari tadi?" tanyaku basa-basi, sambil menunggu giliran masuk kedalam bilik kamar mandi.

Chaeyeon mengangguk, "Langsung gaspol gue," ujarnya sambil tertawa

Aku mengangguk paham, "Gue masuk duluan ya," Chaeyeon mengangguk sambil memberikan jempolnya untukku.

Kenapa sih, harus ada ritual seperti ini tiap pagi hari? Sungguh meresahkan.

Selang lima menit, aku mendengar Chaeyeon yang meneriakki ku, "Won, gue duluan ya!"

"Oke!" jawabku dengan suara yang lumayan keras.

Akhirnya setelah ritual dipagi hariku selesai, aku langsung keluar dan mencuci tanganku, tidak lupa untuk mengeringkannya dan membenarkan rambutku yang acak-acakan.

Lalu aku pun berjalan keluar dan menelusuri lorong sekolah, tidak sengaja aku melakukan eye contact dengan anak itu. Aku tidak tahu dia siapa, tapi bagiku, wajahnya tidak asing.

Dia sedang berdiri diam bersama teman-temannya, dengan ekor mataku yang tajam, aku dapat merasakan bahwa anak laki-laki itu sedang memandangiku sampai aku pergi dari hadapan nya.


















"Siapa ya, dia?" tanya Chaewon dalam hati.



























Introducing; Hwang Yunseong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Introducing; Hwang Yunseong

as the cool guy that suddenly appears in Chaewon's life.







Introducing; Kim Chaewon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Introducing; Kim Chaewon

as the one who adores Hwang Yunseong.












Introducing; Han Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Introducing; Han Jisung

as Kim Chaewon's best-boy-friend.


















more cast is coming soon!

note: ini emang sambungan dari cerita Struggle, tapi ada beberapa cast yang aku ganti ya, yang sebelumnya ada di Struggle mungkin bakalan ada disini lagi tapi dengan background yang berbeda ya, teman-teman. Terimakasih banyak! ❤️



2019,
tarovelvet.

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang