happy reading!Pada malam hari, rintik hujan pun turun.
Sekarang Chaewon, Minju, Gunho, Jiwon, Rachel, Kokoro, dan Yoonbin sedang berbaris secara vertikal.
"Karena hujan sudah mulai turun, ayo cepat keluarkan jas hujan kalian dan pakai. Saya beri waktu satu menit untuk memakainya, dimulai dari sekarang." ujar Kak Changbin
Buru-buru mereka semua langsung mengeluarkan jas hujan dari dalam tas dan memakainya secepat mungkin.
"Baik. karena sudah selesai memakai jas hujan, ambil syal kalian." seru Kak Chaeyoung.
"Haduh mau ngapain lagi ini," ujar Yoonbin dengan sangat pelan.
Tapi dapat didengar oleh Chaewon, anaknya pengen ketawa tapi ditahan.
"Baik. Sekarang kalian membentuk lingkaran," pinta Kak Changbin.
Sebenarnya Chaewon dan yang lain juga takut banget, karena emang dari hari pertama ini Kak Changbin ini galaaaaak nya setengah mampus.
Apalagi ditambah mukanya yang sangar abis, gabisa senyum, ngebuat Chaewon tambah takut ngelihatnya.
"Lihat posisi teman kalian satu per-satu, dan ingat dimana mereka berdiri sekarang." ujar Kak Chaeyoung
"Saya hitung sampai lima." lanjut Kak Chaeyoung
"Satu, dua, tiga, empat, lima."
"Pakai syal kalian sekarang," pinta Kak Changbin lagi
Untung sekarang matanya Chaewon udah ditutup, jadi gausah ngeliat muka galak Kak Changbin lagi.
Padahal ganteng, tapi mukanya nyeremin.
Setelah ketujuh orang itu memakai syal masing-masing, Kak Changbin kembali membuka suara.
"Tunjuk siapa teman kalian yang paling bekerja keras dalam kelompok ini." pinta Kak Changbin.
"Baik, turunkan tangan kalian." pinta Kak Chaeyoung.
"Sekarang, tunjuk siapa teman kalian yang kurang berkontribusi dalam kelompok ini saat diberikan tugas kelompok." seru Kak Changbin
Hening...
Tiba-tiba, Chaewon merasa ada yang menarik tangan kanan nya, membuatnya menjadi mundur beberapa langkah.
"Eh??" ujar Chaewon dalam hati, tapi dia tau, dia tidak boleh mengeluarkan satu suara pun.
Seseorang melepas ikatan syal yang di ikatkan dikepala Chaewon dari belakang, cewek itu beberapa kali mengerjapkan matanya untuk terbiasa melihat dalam keadaan gelap.
"Sekarang, buka syal kalian." pinta Kak Changbin
Semuanya pun melepas ikatan syal dari kepala mereka masing-masing.
Chaewon menoleh kearah kanan nya, tepat disampingnya, berdiri Kak Changbin.
"Berarti tadi yang narik aku terus ngelepas syal aku tuh Kak Changbin," ujar Chaewon dalam hati.
Chaewon melirik tangan kiri Kak Changbin yang sedang mengenggam syal Chaewon.
Diam-diam, Chaewon menelan ludah gugup, alias takut.
"Kim Chaewon yang sekarang berdiri disamping saya ini adalah teman kalian yang kurang berkontribusi didalam kelompok ini, menurut kalian." seru Kak Changbin
"Sekarang, kalian silahkan pergi ke pos selanjutnya. Saya akan menahan Kim Chaewon disini." ujar Kak Changbin
"Dalam hitungan kelima, jika kalian belum bergerak, saya akan menambah hukuman kalian. Satu! Dua!" seru Kak Chaeyoung
Minju, Yoonbin, Jiwon, Kokoro, Rachel, dan Gunho yang sedari tadi enggan untuk bergerak langsung cepat-cepat mengambil tas mereka dan pergi ke pos selanjutnya.
Chaewon hanya menatap kepergian teman-temannya, sekaligus takut, apa yang akan terjadi kepadanya sehabis ini.
"Ini, syal kamu." ujar Kak Changbin, sambil menyodorkan syal kepada Chaewon.
"Oh, Makasih kak." ujar Chaewon sambil sedikit menunduk, lalu menerima syal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] DEAR YUNSEONG ✓
FanfictionI just met him, is he an angel? note; a spin off from Struggle. © tarovelvet, 2019. cover by: @jaeystar