HAPPY BIRTHDAY UNTUK KIM CHAEWON! ♥️♥️♥️♥️
happy reading!2 weeks later.
Sehari sebelum hari Pelantikan Organisasi."Cieee, yang bakalan ketemu Yunseong besok," seru Eunbin
Chaewon tersenyum, "Akhirnya ya, setelah gak ketemu orangnya dua minggu,"
Terakhir kali, mereka bertemu saat Yunseong ada acara debat calon Ketua BEM, setelah hari itu, mereka tidak saling contact-an lagi, sama-sama sibuk.
Yunseong yang waktu itu harus mempersiapkan banyak materi dan belajar untuk UAS yang akan datang, dan juga harus mempersiapkan banyak hal untuk hari pelantikan yang akan datang.
Hal yang sama juga dilakukan oleh Chaewon, organisasinya, HMPS, juga kadang melakukan rapat, dan Chaewon saat itu juga harus belajar untuk UAS.
Jadinya, sempat renggang hubungan mereka saat itu, karena jarang chat-an.
Chaewon sedih? Tentu, tapi ya gapapa, mereka berdua masing-masing sedang ada dalam fase sibuk, jadi tidak begitu mempermasalahkan hal ini.
Yunseong juga sedih sih, sebenarnya. Karena udah dua minggu gak ketemu Chaewon, gak ngechat Chaewon.
Semua anggota organisasi baik yang akan segera turun dan juga yang akan segera naik, diharuskan untuk membuat surat untuk siapa saja orang-orang yang ada didalam organisasi.
Malam sebelum hari pelantikan organisasi, Chaewon menulis begitu banyak surat.
Mulai dari untuk teman-teman satu organisasinya, teman-teman di organisasi lain, kakak senior, dan masih banyak lagi.
"Ah, capek banget gue nulisnya," ujar Chaewon yang berhenti menulis.
"Okay, but this one is the last," ujar Chaewon
"Buat Yunseong."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] DEAR YUNSEONG ✓
Fiksi PenggemarI just met him, is he an angel? note; a spin off from Struggle. © tarovelvet, 2019. cover by: @jaeystar