35.

1.2K 284 16
                                    

















happy reading!













Chaewon menatap heran kearah Yunseong sejenak, tapi tangan Chaewon tetap berjabat tangan dengan Yunseong.

"Aku Chaewon.. Kim Chaewon," ujar Chaewon

Sebenarnya Chaewon merasa agak aneh, karena— bukankah mereka sudah kenal satu sama lain? Tapi kok tiba-tiba Yunseong ngajak kenalan lagi?

Yaaa, biar kenalan nya official gitu, loh.

"Such a pretty name," ujar Yunseong

"A-ha... thankyou? Never heard about that before," ujar Chaewon sambil terkekeh pelan.

"Nah, you've laughed now." ujar Yunseong sambil menunjuk wajah Chaewon yang baru saja tertawa.

Chaewon langsung menangkup kedua pipinya, malu— karena bisa saja pipinya memerah.

Yunseong berdiri, lalu menepuk-nepuk celananya.

"Ayo," ajak Yunseong sambil mengulurkan tangan kirinya.

Chaewon mendongak menatap Yunseong, "Ayo ngapain?" tanya Chaewon bingung.

"Balik kedalam lah, nanti kamu dicariin, repot loh." ujar Yunseong.

Chaewon menerima uluran tangan Yunseong, lalu cowok itu menariknya untuk berdiri.

Akhirnya Chaewon dan Yunseong berjalan sejajar menuju hall.

Satu hal yang Chaewon ingin tahu sejak tadi, "Kok Yunseong bisa tahu dia ada disana?"

"Em.. anu, Yunseong." panggil Chaewon

"Ya?" Yunseong langsung menoleh menatap Chaewon, menunggu pertanyaan yang mungkin akan cewek itu lontarkan untuknya.

"Kamu.. kok bisa tau aku ada disana?" tanya Chaewon ragu-ragu.

Yunseong tersenyum tipis, "Aku tadi kebetulan lewat," jawab Yunseong, yang tentu saja sedang berbohong.

"Oooh.." Chaewon mengangguk paham.

"Sekali lagi, makasih ya, Yunseong. Kalau tadi kamu gak ada disana, aku gak tau harus gimana," ujar Chaewon malu-malu.

Yunseong terkekeh, "Hahaha, iya. Sama-sama." ujar Yunseong sambil mengacak rambut Chaewon pelan.

"Dih, pake ngacak rambut aku segala. Kalau hancur gimana?" decak Chaewon sebal, dan langsung merapikan rambutnya.

Sedangkan Yunseong hanya tertawa.














Yunseong saat mengekori Chaewon;

Yunseong saat mengekori Chaewon;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang