29.

1.3K 288 12
                                    








note; double update ah biar seneng! hehehe










happy reading!











Setelah mandi, Chaewon akhirnya menongolkan kepalanya dari balik pintu kamar, mencari-cari keberadaan Yeoreum.

"Nyari siapa lo?" tanya Jiwon

"Anu itu.. mau nyari Kak Yeoreum, katanya kaki gue kau diperban," jawab Chaewon

"Oh, gue panggilin ya. Lo duduk aja dikasur," ujar Jiwon dan langsung pergi mencari Yeoreum.

Chaewon pun mengangguk, "Makasih ya," kemudian ia berjalan ke kasurnya, yang tentu saja dengan kaki yang masih pincang-pincang.

Tidak lama kemudian, Jiwon muncul beserta Yeoreum yang mengambil kotak P3K-nya.

"Udah mandi kan?" tanya Yeoreum begitu ia masuk kekamar Chaewon.

"Udah, Kak," jawab Chaewon sambil tersenyum

"Waktu mandi kan kena air tuh, perih nggak?" tanya Yeoreum sambil mengeluarkan kain kasa, alkohol, plester dan juga betadine.

Chaewon mengangguk, "Lumayan, Kak."

Giliran Yeoreum yang mengangguk paham, "Nah, ini harus dibasuh alkohol lagi ya, tahan sedikit ya Chaewon," ujar Yeoreum sambil menuangkan alkohol ke kapas, lalu membasuh nya diluka Chaewon.

Chaewon hanya meringis kesakitan, sambil sesekali meniup lukanya itu.

Setelah selesai dibasuh dengan alkohol, kemudian ditaruh betadine, dan dibungkus oleh kain kasa. Kemudian ditempel dengan plester, all done.

"Dah, selesai deh." seru Yeoreum sambil tersenyum.

Chaewon dengan mata berbinar, "Makasih banyak Kak Yeoreum!!" ujarnya sambil memeluk Yeoreum.

"Hehehe, iya sama-sama. Lain kali hati-hati ya, Chaewon. Kamu bawa sandal jepit kan? Nah, ntar pulang pakai itu aja ya." ujar Yeoreum

Chaewon mengangguk, "Iya bawa kok, Kak. Sekali lagi makasih banyak ya,"

"Oke, kalau gitu aku keluar dulu ya, dadah." ujar Yeoreum sambil melambaikan tangannya.

Chaewon tersenyum, "Iya, dadah kak!!"

"Perlu digendong Yunseong lagi gak?" ledek Yeoreum yang tiba-tiba memunculkan sedikit badannya dari pintu kamar.

"IH!! KAK YEOREUM!!!!"

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang