32.

1.1K 287 20
                                    


















happy reading!












Chaewon takut, sekaligus deg-degan untuk menaruh surat itu kedalam amplop yang bertuliskan nama "Hwang Yunseong."

"Aduh, kalau dilihatin orang-orang gimana, kan maluu." gumam Chaewon dalam hati.

Chaewon jadi resah sendiri, karena malu kalau ketahuan orangnya, alias takut diliatin sama Yunseong secara langsung.

Chaewon menghela nafas, mengumpulkan tekad penuh lalu berjalan diantara kerumunan, penglihatan nya mencari-cari dimana amplop yang bertuliskan nama Hwang Yunseong berada.

Ah, ketemu.

Chaewon melirik kanan kiri nya, dan melihat sekitar— oke. Semua masih sibuk dengan dunia mereka sendiri.

"Phew, ayo Chaewon. Kamu harus berani," ujar Chaewon kepada dirinya sendiri.

Dengan gerakan cepat, Chaewon langsung buru-buru memasukkan surat itu kedalam amplop milik Yunseong.

Dan langsung kabur dari sana.

















"Udah?" tanya Minju saat Chaewon kembali duduk di tempatnya tadi.

Chaewon mengangguk, "Udah lega,"

"By the way, kapan ya hape kita dikembaliin?" tanya Minju.

Chaewon mengendikkan bahunya, "Gak tau sih, tapi seharusnya sih hari ini kan dikembaliin nya?"

Minju mengangguk, "Seharusnya sih ya.."

"Eh eh eh, itu kelompok sebelah udah dibagi handphone nya," seru Chaewon

"Yes! Berarti, sebentar lagi punya kita juga bakal dibagiin," ujar Minju dengan semangat

Tidak sampai lima menit, dan benar saja— handphone mereka sudah di bagikan oleh Kak Jihoon.

Begitu menerima handphone nya, buru-buru Chaewon langsung menghidupkannya. Kangeeeen berat sama hapenya yang udah gak bertemu selama tiga hari lamanya.

Setelah handphone Chaewon berhasil dihidupkan, langsung banyak sekali notif yang masuk.

Ada 17 missed calls dari Han Jisung.

Dan salah satu dari banyaknya notifikasi yang baru masuk, notifikasi itu berhasil membuat Chaewon terdiam seribu bahasa.




























Jisung: won
Jisung: gowon jadian sama hyunjin....









note; please, kalian jangan lupa ya— kalau buku ini tuh berhubungan sama "Struggle." Jadi jangan lupa juga kalau Chaewon disini masih suka sama Hwang Hyunjin.


oh iya, satu lagi. SIAPA YANG MABOK U GOT IT??? APALAGI MABOK SAMA HWANG YUNSEONG DISANA? ㅠ ㅠ

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang