happy reading!Setelah pertemuan tak terduga dengan Yunseong minggu lalu, Chaewon akhirnya menjalani perkuliahan dengan biasa.
Jujur, kangen sih sama Yunseong. Udah lama gak ketemu, atau sekedar ngobrol.
"Won, temenin gue ke toilet yuk?" tanya Lia
Chaewon mengangguk, lalu mengikuti Lia ke toilet. Tapi, Chaewon menunggu diluar.
Cukup lama Chaewon menunggu Lia diluar toilet, "Itu anak ngapain sih?" gumam Chaewon, lalu bermaksud untuk masuk kedalam toilet menanyakan kabar Lia.
Brugh!
Baru juga berbalik, Chaewon langsung bertubrukkan dengan seorang cowok. Jidat Chaewon terasa sakit karena habis berbenturan dengan dada cowok yang ada dihadapannya ini.
Chaewon langsung mengelus jidatnya sambil mengeluh, "Aduh.."
"Eh? Chaewon?"
Chaewon mendongak, ternyata cowok yang baru saja ia tubruk itu adalah Yunseong.
"Hah... Yunseong?" ujar Chaewon kaget
"Wah, beneran Chaewon! Aduh, maaf ya, sakit gak?" tanya Yunseong sambil mengelus pelan jidat Chaewon.
Chaewon langsung: AAAAAAAAAA!!!!!
Tapi tentu saja, dalam hati berteriaknya.
"Chaewon?" panggil Yunseong lagi
"Eeh? Iya?"
"Masih sakit? Maaf ya, aku gak sengaja," lirih Yunseong pelan.
"Nggak kok, gak sakit lagi. Maaf juga ya, Yunseong. Tadi aku malah buru-buru terus nggak ngelihat ada yang keluar dari toilet cowok," ujar Chaewon.
Yunseong tersenyum tipis, "Lain kali hati-hati dong? Perasaan kamu suka banget gak konsen begitu," ujar Yunseong sambil merapikan poni Chaewon.
HWANG YUNSEONG APAKAH KAMU SENGAJA MEMBUAT HATIKU CENAT CENUT???. —Chaewon, 2019.
Chaewon hanya bisa tersenyum kikuk, cewek itu merasakan pipinya sudah panas dan mulai memerah karena malu.
"Hehehe iya, lain kali aku bakalan hati-hati," ujar Chaewon.
"Yuk, Chaewon?" seru Lia yang keluar dari toilet perempuan.
"Oh...?" ujar Lia sambil langsung melirik Chaewon dengan tatapan yang ingin sekali meledek, saat cewek itu melihat Yunseong dan Chaewon sedang bersama.
"Ehm, Oh ya Yunseong, temen aku udah kelar tuh dari toiletnya, kalau gitu, aku duluan ya! See you!" ujar Chaewon sambil melambaikan tangannya.
"Iya, hati-hati! Jangan ketabrak semut ya," seru Yunseong bercanda, sambil melambaikan tangannya, Chaewon hanya terkekeh sambil berbalik pergi.
Selama menatap kepergian Chaewon, Yunseong masih saja tersenyum.
"Rindu terobati," gumam Chaewon dalam hati.
"Yunseong...."
"Aku gapapa, Chaewon...."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] DEAR YUNSEONG ✓
FanfictionI just met him, is he an angel? note; a spin off from Struggle. © tarovelvet, 2019. cover by: @jaeystar