31.

1.1K 277 9
                                    


















happy reading!











"Hai semuanya!" seru Yuqi dan Yeri bersamaan.

"Haiiiiiiiii,"

"Nah, sekarang kalian udah kenyang belum habis makan siang?" tanya Yuqi

"Beluuuuum,"

"Hah? Kok belum sih? Gak cukup, ya?" tanya Yuqi lagi.

"Iyaaaaa, gak cukupppp"

Yuqi dan Yeri tertawa, "Yaudah, nanti sampai dirumah makan lagi, ya!"

"YAAAAAAHHHHHH,"

"Oke. Sekarang saatnya mengumpulkan surat!" seru Yuqi dan Yeri secara bersamaan.

"Seperti yang kalian bisa lihat di dinding sebelah kanan kalian, sudah ditempelkan amplop yang bertuliskan nama-nama kalian." ujar Yeri.

"Nah, tugas kalian sekarang ini adalah menaruh surat yang telah kalian tulis kepada amplop orang itu!" lanjut Kak Yeri

"Misalnya, kalian nulis surat buat saya, nah masukin ke amplop yang ada nama saya." ujar Yuqi.

"Bener tuh. Udah pada siap belum, mungkin ada yang mau nembak, atau ada yang mau ngungkapin perasaan cinta? Silahkan saja ya!" seru Yeri.

Tanpa mereka berdua sadari, Yunseong dan Chaewon sama-sama tersenyum dalam diam.

"Saya hitung sampai tiga ya, dan kalian boleh mulai memasukkan surat ke amplop." ujar Yuqi

"Satu..."

"Dua..."

"Tiga!"

Semua peserta langsung pergi berhamburan kearah amplop yang sudah ditempel di dinding. Mencari nama-nama yang ingin dimasukkan surat.

Chaewon langsung berjalan untuk memasukkan surat mulai dari anggota kelompoknya, ada Minju, Gunho, Jiwon, Yoonbin, Kokoro, Rachel, dan juga tidak lupa dengan fasilitatornya, Kak Jihoon.

Selanjutnya, Chaewon beralih untuk mencari amplop yang bertuliskan nama Chaeyeon, dan memasukkan surat di dalamnya.

Kaki Chaewon walaupun sedang sakit, tidak membatasi niat cewek itu berjalan, meskipun ia harus berjalan dengan pelan dan juga pincang-pincang.

Kini Chaewon berjalan kearah amplop Kak Yuqi, selaku kakak tingkat yang paling dekat dengannya.

Tak lupa juga Chaewon memasukkan surat kedalam amplop Kak Changbin dan Kak Chaeyoung, berterima kasih karena sudah mau menemaninya saat hujan turun dan bahkan menutupi Chaewon agar tidak kehujanan pada hari itu.

Kemudian, Chaewon melirik satu surat yang sekarang ia pegang erat-erat.




























Surat untuk Yunseong.

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang