happy reading!Yunseong, dan diikuti oleh Hyunbin dibelakangnya berlari dengan tergesa-gesa menghampiri Chaewon.
Chaewon mendadak terharu.
"Kenapa ini? Kamu kenapa?" tanya Yunseong khawatir.
Chaewon pun mendongak kearah Yunseong, melihat raut wajah cowok itu yang sepertinya sangat khawatir.
"Kaki aku melepuh," lirih Chaewon pelan sambil memperlihatkan kaki kirinya.
Setelah melihat kondisi telapak kaki Chaewon, Yunseong dan Hyunbin sama-sama meringis.
"A-aduh, kamu bisa jalan gak?" tanya Yunseong panik, sambil menggaruk tengkuk kepalanya yang sebenarnya tak gatal.
"Gak tau.." lirih Chaewon, sekarang muka cewek itu benar-benar pucat.
"Mukanya pucet banget," seru Hyunbin
"Aduh, manggil P3K aja kali ya?" tanya Minju dengan cemas.
"B-boleh," ujar Hyunbin, yang kemudian berteriak dengan Minju untuk memanggil P3K.
Sedangkan sedari tadi Yunseong sudah menahan lengan Chaewon, menopang tubuh cewek itu agar tidak terjatuh. Karena sepertinya Chaewon tidak punya tenaga lagi untuk berdiri.
"Argh, gue gendong aja lah." seru Yunseong frustasi, dan langsung menggendong Chaewon ala bridal style.
"Eeeh?" Minju membulatkan matanya saat Yunseong benar-benar langsung menggendong Chaewon.
Baru saja Yunseong mau berjalan, tiba-tiba ditahan oleh Yeoreum dan beberapa panitia lainnya, termasuk Kak Jihoon.
"Kenapa nih? Ada apa???" tanya Yeoreum dan Jihoon dengan cemas.
"I-ini Kak, si Chaewon kakinya melepuh." ujar Minju panik.
"Terus mukanya pucet banget," timpal Hyunbin
"Hah? Kok bisa melepuh?" tanya Yeoreum dan Jihoon yang tidak kalah panik.
"Sepatunya basah, terus dia gak pake kaos kaki. Jadinya lecet, terus gatau kenapa tiba-tiba bisa melepuh gitu," ujar Minju dengan cepat, seperti sedang ngerap.
"A-ah, kalau gitu ayo bawa ke kamarnya!" ujar Kak Yeoreum sambil menepuk bahu Yunseong pelan, mengisyaratkan agar Yunseong mulai berjalan.
Chaewon sebenarnya sangat kaget saat Yunseong tiba-tiba menggendongnya.
Tapi karena sudah tidak ada tenaga, akhirnya Chaewon hanya pasrah, berusaha untuk membuat dirinya terjaga, dan tidak menutup matanya.
"Chaewon, kamu jangan sampai pingsan ya," seru Yunseong khawatir.
Chaewon hanya mengangguk dengan lemah, "Makasih, Yunseong,"
note; kalian ada ngeliat spoiler concept evaluation nya yunseong ga? gimana menurut kalian? 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] DEAR YUNSEONG ✓
FanfictionI just met him, is he an angel? note; a spin off from Struggle. © tarovelvet, 2019. cover by: @jaeystar