49.

1.2K 291 85
                                    


















happy reading!














Jujur, semenjak kejadian Hyunjin ngomong suka ke Chaewon, Hyunjin jadi suka ngintilin Chaewon kemana-mana.

Termasuk sekarang, Eunbin, Lia, Chaewon, dan juga Lua pengen minum starbucks yang ada didekat kampus.

Dan, Hyunjin pengen ikutan dong.

Gak ada angin, gak ada hujan.

"Eits, mau kemana nih?" tanya Jisung sambil merangkul Chaewon.

"Apaan dah main rangkul aja, mau gue bacok lo?" seru Chaewon galak.

"Ish, galak amat sih, ibu negara?" seru Hyunjin

"Diem lo." jawab Chaewon dengan ketus.

"Ke starbucks btw," jawab Eunbin sambil mencolek lengan Jisung

Jisung hanya ber-oh ria, "Ikut gak ya," ujar Jisung bingung. Tapi akhirnya ikut juga ke starbucks.

Dasar Jisung.

Sebenarnya Jisung mau ikut tuh karena, penasaran. Soalnya belakangan ini ngelihat Chaewon gelisah sendiri kalau Hyunjin udah ngedeketin.

Kayak kemaren, tiba-tiba aja Hyunjin bisik-bisik tepat ditelinga Chaewon waktu anaknya lagi ngerjain tugas.

Terus, pernah juga Hyunjin yang tiba-tiba ngacak rambut Chaewon dengan gemas kalau Chaewon lagi salah ngomong atau apalah itu.

Jisung jadi cemas sendiri, yakali nanti Chaewon balik lagi suka sama Hyunjin? Terus, Yunseong nya gimana dong?

Kayak sekarang, baru aja Hyunjin ketawa terus mau ngacak rambutnya Chaewon— dan tentu saja udah ditahan duluan sama Jisung.

"Udah, kasihan ah anak orang rambutnya lo acakin tiap hari," ujar Jisung

Chaewon langsung noleh ke Jisung kayak, "MAKASIH BANYAK JISUNGKU,"

Eunbin memicingkan mata tajam melihat Hyunjin dan Jisung, juga Chaewon.

"Hmm, kayaknya ada yang gak beres nih," gumam Eunbin.

"Hah, apaan Bin?" tanya Lia yang sekilas mendengar perkataan Eunbin barusan.

Eunbin menatap Hyunjin dengan serius.

"Hyunjin, jujur sama gue." ujar Eunbin dengan raut wajah yang beneran serius.

"Apaan? Kok serem banget muka lo tiba-tiba?" tanya Hyunjin

"Bentar Bin, bentar." tahan Jisung.

"Won, temenin gue beli aqua yuk? Seret nih abis minum kopi," ujar Jisung yang langsung menarik tangan Chaewon untuk pergi dari sana.

"Ih, apa apaan sih lo Sung? Main narik aja, gue kan penasaran Eunbin ngomongin soal apa ke Hyunjin?" omel Chaewon.

Setelah sampai di kantin, Jisung akhirnya menghela nafas.

"Lo sebenarnya tau gak sih, kalau Hyunjin kayaknya punya rasa sama lo?" tanya Jisung

Chaewon membeku seketika.

"Won?"

Chaewon mendongak, "Tau.."

Jisung membulatkan kedua matanya tidak percaya, "Serius? Kok bisa? Tau darimana?"

"Hyunjin sendiri yang ngomong," ujar Chaewon sambil menunduk, menatap lantai.

Jisung menghela nafas, "Jujur, lo inget gak sih waktu kita habis dari panti asuhan, terus kita semua nganterin lo pulang? Yang lo ketiduran dimobil Felix,"

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang