happy reading!Hari itu hari Sabtu, dimana, dari pihak kampus mengundang semua anggota BEM dan HIMA untuk hadir sebagai special guests di acara tahunan maba, yaitu parents gathering.
Chaewon emang udah excited banget, sekaligus sih, nunggu-nunggu hari ini datang.
Kenapa begitu? Ya karena, gak sembarangan orang bisa diundang kampus buat dateng dan dinner bareng di acara parents gathering ini.
Terlebih lagi, karena Chaewon bisa ketemu Yunseong malam itu.
Chaewon dateng sendiri, lebih tepatnya sih dianter sama mamanya. Sedangkan Yunseong dari pagi udah ada di acara itu.
Karena selaku Ketua BEM, Yunseong harus menghadiri ospek maba hari itu dari pagi, yang dimana malemnya ada parents gathering.
Tentu saja Chaewon tidak sendirian, Nakyung udah nyampe duluan dari tadi, dan nungguin Chaewon di lobby hotel.
Setelah sampai, Chaewon dan Nakyung mutusin buat nunggu Moonhyun dulu, karena anaknya lamaaaa banget nongolnya.
Hampir setengah jam nungguin Moonhyun, akhirnya anaknya muncul juga, mana pakai senyam-senyum kayak gak merasa bersalah sama sekali lagi, hadeh.
"Hehehe, sorry guys, tadi macet," seru Moonhyun saat melihat Chaewon dan Nakyung yang udah geleng-geleng duluan ngeliat dia.
"Oh iya, Minkyu mana?" tanya Nakyung
Chaewon dan Moonhyun sama-sama mengendikkan bahu mereka, "Gatau, katanya sih dari tadi udah nyampe," seru Moonhyun
"Ya emang, dia udah nyimpen tempat buat kita bertiga kok didalem hall," ujar Chaewon sambil berjalan mendekati hall hotel.
"Kalau gitu, yaudah kita masuk aja," seru Moonhyun, Nakyung dan Chaewon mengangguk setuju dan mengekori Moonhyun dari belakang.
Baru juga mau masuk, udah nampak Yunseong yang berdiri didepan pintu hall sebagai penerima tamu.
"Buset... ganteng banget..." gumam Chaewon dalam hati.
Bener-bener ganteng Yunseong malam itu, pakai kemeja dan jas hitam, celana hitam, pokoknya bikin hati Chaewon gak karuan, deh.
Sedangkan Yunseong yang me-notice Chaewon langsung senyum seperti foto diatas.
"Cantik..." gumam Yunseong saat melihat Chaewon malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] DEAR YUNSEONG ✓
FanfictionI just met him, is he an angel? note; a spin off from Struggle. © tarovelvet, 2019. cover by: @jaeystar