28.

1.2K 277 5
                                    













happy reading!











Yunseong semakin mempercepat langkah kakinya saat ia hampir sampai ke gedung. Buru-buru cowok itu melepas sepatunya dan masuk kedalam.

Tentu saja mengundang perhatian beberapa orang yang sedang ada didalam hall untuk makan siang.

"Eh, kenapa tuh? Kok di gendong si Chaewon?" tanya Nakyung sambil memicingkan matanya.

Seoyeon mengendikkan bahunya, "Tau tuh? Wah, lo ada saingan nih yee," ledek Seoyeon.

Nakyung langsung cemberut, "Diem ah."

"Kamar nomor satu, kan?" tanya Yunseong ke Minju, Minju langsung mengangguk dan membukakan pintu kamar agar Yunseong dapat masuk.

"Itu tempat tidurnya," ujar Minju sambil menunjuk tempat tidur Chaewon.

Yunseong segera membaringkan Chaewon dikasurnya, kemudian menatap cewek itu dengan penuh kekhawatiran.

"Cepat sembuh," ujar Yunseong pelan, tapi masih bisa didengar oleh Chaewon.

"Makasih banyak ya, Yunseong," lirih Chaewon pelan, nyaris tak terdengar.

"Ini kayaknya kamu kecapekan deh Chaewon," ujar Yeoreum.

"Terus kaki kamu, saya bersihin pakai alkohol dulu ya, biar kuman nya gak menempel." lanjut Yeoreum sambil mengeluarkan beberapa peralatan dari kotak P3K-nya.

"Kalau gitu, saya keluar dulu ya, Kak. Permisi," ujar Yunseong berpamitan.

"Oh iya, makasih ya Yunseong," ujar Yeoreum dan Minju bersamaan.

Yunseong hanya membalas dengan anggukan, lalu kembali melirik Chaewon sebelum cowok itu akhirnya keluar dari kamar Chaewon.

"Gimana, bro?" tanya Hyunbin yang sedari tadi menunggu di depan kamar.

Yunseong mengendikkan bahunya, "Katanya sih kecapekan, terus kakinya lagi diobatin."

"AAAADUHHHHH SAKIT," Chaewon berteriak dari dalam kamar.

Hyunbin dan Yunseong langsung menoleh secara bersamaan, "Kenapa tuh?"

Yunseong mengintip sedikit dari celah pintu yang tidak tertutup rapat.

"Kaki nya lagi dibasuh alkohol," ujar Yunseong

"Waduh, perih nya kebangetan tuh pasti," seru Hyunbin

"Heh, ngapain kalian disana?" hardik Yuqi

Yunseong dan Hyunbin langsung kaget karena kayak habis keciduk ngintipin kamar cewek.

"Eh.. nggak ngapa-ngapain kok," ujar Hyunbin cengengesan kemudian langsung menarik Yunseong untuk pergi dari sana.

Yuqi hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan dua anak cowok itu.

Yeoreum langsung meniup kaki Chaewon, karena kasihan cewek itu sedari tadi berteriak menahan sakit akibat alkohol yang dibasuh langsung ke lukanya.

"Tahan ya, Chaewon.." ujar Yeoreum

Chaewon meringis, "Iya kak.."

"Fuuu fuuu,"

"Dah, kamu sebentar lagi mandi kan? Nah, kalau udah selesai mandi, panggil saya aja lagi ya. Nanti saya perbanin," ujar Yeoreum sambil tersenyum.

Chaewon pun tersenyum, "Iya. Makasih banyak ya, Kak Yeoreum!"

"Oke, aku pergi dulu ya," ujar Yeoreum berpamitan, dan dibalas anggukan serta lambaian tangan oleh Chaewon.

Chaewon kembali bersandar di ujung kasurnya, kemudian tersadar akan sesuatu.















"OH IYA."

"Tadi Yunseong yang nge-gendong gue kesini kan?" tanya Chaewon sambil menepuk jidatnya.

Minju yang baru keluar dari kamar mandi langsung mengangguk, "Iya, dia yang nge gendong lo sampai kesini,"

"Aish," Chaewon langsung menutup wajahnya yang mulai memerah, malu.











note; guys! Nakyung disini beda ya sama yang Struggle. Maaaaf, soalnya aku kehabisan ide buat milih cast yang mana lagiii. 😭

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang