happy reading!"Hey, basah kuyup juga?" tanya Yunseong
"Eh, hey.. Iya nih, hahaha. Kamu juga?" tanya Chaewon balik.
"Ya.. as you can see," ujar Yunseong sambil mengendikkan bahunya.
Chaewon terkekeh pelan, "Liat nih, name tag aku sampai namanya juga jadi burem begini." ujar Chaewon sambil memperlihatkan name tag nya kepada Yunseong.
Yunseong terkekeh pelan, "Wah, berarti kamu lebih basah kuyup ya daripada aku."
Chaewon mengangguk, "Iya tuh."
"Ayo cepetan masuk kedalem hall." seru Kak Mark
"Sepatunya taruh didepan aja." ujar Kak Mark lagi.
"Oke kak." jawab Yunseong
Setelah mereka berkumpul didalam hall, Kak Mark terpaksa mengganti susunan acara lagi dari yang tidur ditenda, menjadi tidur didalam gedung hall karena hujan yang belum berhenti dari tadi.
"Jadi.. kalian semua hari ini akan tidur didalam hall ini. Seperti yang kalian lihat, dihall ini ada banyak kamar. Saya akan membacakan nomor kamar dan orang-orang yang akan didalamnya." ujar Kak Mark
"Kamar nomor satu, akan ditempati oleh Kim Chaewon, Kim Minju, Song Rachel, Heo Jiwon, dan Kokoro." ujar Kak Mark
"Silahkan langsung masuk ke kamar, barang-barang kalian juga sudah ada disana semuanya." lanjut Kak Mark
"Yo ayo ayo," seru Kokoro dengan semangat
"Akhirnya... ada kamar mandi didalem kamar." ujar Chaewon saat masuk kedalam kamar.
"Wiih, serius???" tanya Jiwon
Chaewon mengangguk, "Tuh liat aja."
"Yes!!! akhirnya!!!" pekik Kokoro
"Siapa mau mandi duluan?" tanya Minju
"Gue!! please ya, please? Gue bentaran doang mandinya, janji deh." ujar Rachel
"Oke. Jangan lama ya," seru Minju
"Siap, bosss." jawab Rachel dan anaknya langsung ngacir ke kamar mandi.
"Bagi yang mau teh atau kopi dan beberapa kue, ambil aja ya disini," seru Kak Yuqi dengan microphone, dari tengah hall.
"Weh, ada teh tuh. Jiwon, lo mau kan?" tanya Kokoro
Jiwon mengangguk dengan cepat, "Iya mau!"
"Chaewon, lo mau gak?" tanya Jiwon
"Gausah, ntaran aja. Gue mau ganti baju dulu," tolak Chaewon
"Oh oke deh, dadah." ujar Jiwon dan Kokoro sambil melambaikan tangan mereka.
Dua menit kemudian, Rachel pun keluar dari kamar mandi.
"Wah, gercep juga lo." ujar Chaewon
"Iya dong, gue emang cepet kalau mandi." jawab Rachel membanggakan diri.
"Loh, yang lain kemana?" tanya Rachel
"Diluar, minum teh." jawab Minju
"Ih, gue juga mau!" pekik Rachel
"Yaudah pergi, gih." ujar Minju
"Meluncuuurrr," seru Rachel kemudian langsung ngacir keluar dari kamar.
Setelah selesai mengganti bajunya, Chaewon akhirnya pun keluar dari kamar, untuk mengambil teh.
"Eh, si Chaewon udah mandi, buk?" tanya Haechan sambil menyeduh kopi.
"Belum, Pak Haechan yang tidak terhormat. Gue cuman ganti baju dulu, takut masuk angin." seru Chaewon sambil mengambil gelas yang tergeletak dibawah.
"Lo sendiri, cepet bener udah cuci rambut aja?" tanya Chaewon
"Iya dong, gue setiap mandi pasti cuci rambut, apalagi tadi hujan-hujanan." ujar Haechan
"Iya sih.."
"Gue duluan ya," ujar Haechan
"Oke oke, silahkan." ujar Chaewon sambil menyeduh teh.
"Kalian basah kuyup nggak?" tanya Rachel kepada Jungmo.
"Nggak tuh, kenapa emangnya?" tanya Jungmo balik.
Chaewon yang mendengar percakapan Rachel dan temannya, Koo Jungmo.
"Oh, kalian daritadi di hall doang, gak kemana-mana?" tanya Chaewon kepada Jungmo
Jungmo pun mengangguk, "Kan daritadi ditutupin pake syal mata kita,"
Chaewon hanya ber-oh ria, yang membuat Jungmo penasaran.
"Kenapa emangnya? Kalian basah kuyup?" tanya Jungmo
Rachel langsung menyenggol lengan Chaewon dengan pelan, mengisyaratkan agar Chaewon tidak membeberkan apapun yang telah mereka lakukan tadi.
"Gak, ga kenapa-napa kok. Cuman nanya doang, penasaran." ujar Chaewon sambil meniup-niup teh nya yang masih sangat panas.
"Ohh.." ujar Jungmo sambil meminum teh yang ada ditangan nya, tanpa bertanya lebih.
Akhirnya Chaewon pun menghabiskan tehnya, walaupun panas. Sambil di tiup-tiup.
Chaewon berjalan kearah dapur, berniat mencuci gelasnya karena memang sudah di ingatkan bahwa setelah minum, cuci gelas masing-masing.
Setelah sampai didapur, Chaewon langsung kaget karena ada Yunseong disana, sendirian, lagi nyuci gelas.
"Haduh, apa balik aja gue nih ya." tanya Chaewon dalam hati.
Takut awkward soalnya.
"Ah, maju aja lah." ujar Chaewon akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] DEAR YUNSEONG ✓
Fiksi PenggemarI just met him, is he an angel? note; a spin off from Struggle. © tarovelvet, 2019. cover by: @jaeystar