54.

1.2K 264 27
                                    















happy reading!















Sampai didalam bioskop, Chaewon dan Yunseong langsung menuju counter penjualan tiket, dan untung aja masih ada seat.

Chaewon milih tempat duduk di bagian C ujung, soalnya seat yang tengah udah full semua.

Karena berhubung filmnya juga udah mau mulai, buru-buru deh mereka masuk bioskopnya.

Kebiasaan Chaewon, kalau nonton bioskop tuh pasti tiketnya di boomerang, terus post di instastory.

Ngetag Yunseong gak ya...

Ah, ngetag aja deh.

Tapi usernamenya Yunseong sengaja diperkecil, terus diselipin di deket tiket gitu biar gak kelihatan jelas. HAHAHA

Dasar Chaewon.

Selama nonton, mereka berdua adem ayem aja, kadang ada Chaewon yang nanya Yunseong ini jalan ceritanya gimana— kadang juga Yunseong ada nanya nanya.

Sampai-sampai..

"Chaewon.." panggil Yunseong

"Hm?" Chaewon menoleh ke Yunseong, tapi Yunseong masih fokus ke layar.

Barulah selang dua detik, Yunseong noleh juga ke Chaewon.

Sumpah ini dekat banget jarak mereka, Chaewon jadi deg-degan.

Dari jarak sedekat ini, Chaewon jadi bisa ngeliat kalau Yunseong tuh sebenarnya ganteeeeeng banget.

"Boleh, aku pengang tangan kamu?" tanya Yunseong.

Loading...

Loading...

"HAH"

"Yunseong mau pegang tangan gue???" ujar Chaewon dalam hati

"Chaewon?"

"Nggak boleh ya? Maaf... gak bermaksud buat kamu gak nya—

"Eeeh boleh kok boleh, aku cuman lagi bengong tadi," ujar Chaewon sambil terkekeh, menghilangkan rasa gugup.

YA GIMANA GAK GUGUP ORANG DITANYAIN BEGITU.

Yunseong tersenyum mendengar jawaban Chaewon, lalu tangan kanannya menarik tangan kiri Chaewon.

Dan menggenggam nya.

Chaewon udah malu banget ini, rasanya hatinya mau meledak karena terlalu gugup.

Chaewon menghela nafas, "Please, control yourself, Chaewon." ujar Chaewon dalam hati sambil mengusap wajahnya.

"Jangan grogi begini dong!!" lanjutnya

"Kamu kenapa?" tanya Yunseong yang menyadari kegelisahan Chaewon.

"Eh?"

"Gapapa kok.." ujar Chaewon

"Muka kamu merah begitu, beneran gapapa?" tanya Yunseong

"Hah? Merah ya? Aduuuh," ujar Chaewon sambil menutup wajahnya.

"Tapi lucu," ujar Yunseong

"Kayak tomat,"

"Ihhh Yunseong!" Chaewon merengek karena diledek.

Yunseong terkekeh pelan, "Beneran gapapa kamu? Gak sakit kan?"

"Iya gapapa.. beneran..."

PADAHAL AKU BEGINI TUH KARENA KAMU, YUNSEONG.














[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang