12.

1.7K 331 40
                                    









happy reading!






Setelah berhasil memasang semua tiang rangkanya, Yunseong langsung memasukkan tiang rangka yang sedari tadi ia dan Chaewon sambungkan kedalam selubung luar tenda, agar tenda dapat berdiri nantinya.

"Dari buku petunjuk sih katanya harus bentuk huruf X," seru Chaewon sambil menyodorkan buku panduan cara memasang tenda yang baik dan benar.

Yunseong mendekatkan diri kepada Chaewon, sambil memperhatikan buku panduan itu dengan serius dan tidak mengeluarkan satu kata pun.

Chaewon nya jadi deg-degan yang ada.

Akhirnya Chaewon mendongak ke Yunseong, tanpa sadar, Yunseong juga menoleh ke Chaewon diwaktu yang bersamaan.

Keduanya pun langsung memutuskan eye-contact mereka karena sama-sama malu. Kemudian Yunseong pun dengan cepat memalingkan wajahnya kesamping, menahan senyuman malunya.

 Kemudian Yunseong pun dengan cepat memalingkan wajahnya kesamping, menahan senyuman malunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Ehm, jadinya gimana nih?" tanya Chaewon memecah keheningan.

"Oh iya, yaudah kita pasangin aja dulu tiang rangka ke pin yang ada dibawah tenda." ujar Yunseong sambil memegang hidungnya, dan menghindari kontak mata dengan Chaewon.

Malu kali ya.

Chaewon mengangguk, kemudian membantu Yunseong untuk memasangkan tiang rangka ke penyemat.

"Chaewon, kamu berdiri disebrang aku coba, terus ntar kita sama-sama bengkokin tiang rangkanya ya, biar tendanya bisa keangkat." seru Yunseong.

"Oke. Hitung satu dua tiga ya?" ujar Chaewon

Yunseong mengangguk, "Satu.. dua.. tiga!"

"Wah, bisa!!" seru Chaewon kegirangan, Yunseong hanya tersenyum.

"Nah, sekarang tinggal buat pasaknya kan?" tanya Chaewon

Yunseong kembali mengangguk, "Aku aja yang buat."

Setelah memasukkan pasak kedalam tanah, akhirnya Yunseong pun berdiri sambil menepuk-nepuk tangannya yang terkena kotoran dari tanah.

"Rainfly nya ada kan?" tanya Yunseong

Chaewon mengangguk, "Ada, kok."

Chaewon pun memberikan rainfly nya kepada Yunseong, dan cowok itu pun langsung menempelkannya diatas tenda, berhasil.

"Nah, kelar deh." ujar Yunseong sambil tersenyum senang.

Senyum Chaewon langsung mengembang, "Makasih banyak ya, Yunseong! Aku gak tau gimana nih kalau gak ada kamu yang bantuin."

Yunseong mengangguk sembari tersenyum, "Iya gapapa, santai aja. Sama-sama."

"Wiiih, tenda kita udah selesai, nih?" ujar Kokoro yang tiba-tiba muncul entah darimana.

"Mantep poooll," seru Rachel yang juga datang bersama Minju.

"Chaewon, ini lo yang berdiriin tendanya?" tanya Minju

"Serius??? Chaewon? Wah gila, mantep banget lo, Won." timpal Jiwon

Chaewon hanya terkekeh pelan, "Enggak kok, dibantu sama Yunseong," ujar Chaewon sambil menunjuk Yunseong yang ada di sebelahnya.

"Wah, serius? Makasih banyak ya, Yunseong." ujar Rachel, Minju, Jiwon, dan Kokoro secara bersamaan.

"Iya, sama-sama." ujar Yunseong

"Kalau gitu, gue cabut dulu ya?" ujar Yunseong lagi.

Semuanya mengangguk, termasuk Chaewon. "Makasih ya, sekali lagi." ujar Chaewon sebelum Yunseong berbalik.

"Iya, sama-sama." jawab Yunseong sambil tersenyum, yang dimana menurut Chaewon itu maniiiis sekali.










Atau Chaewon kali yang gak bisa ngeliat yang manis-manis.

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang