6.

1.9K 356 11
                                    

Setelah diberi waktu selama satu setengah jam untuk mengurus proposal atau powerpoint yang belum tuntas, aku pun sambil menghafalkan materi yang akan ku presentasikan nantinya.

Tidak begitu banyak, tidak begitu sedikit juga. Sudah pas, menurutku.

Setelah mencoba dan berulang kali melafalkannya, aku yakin kalau aku pasti bisa nantinya.

Satu hal yang harus aku buang jauh-jauh kalau mau presentasi nantinya adalah, rasa gugup.

Semoga aku berhasil membuang rasa gugup itu jauh-jauh.

Setelah itu, kami disuruh untuk makan siang bersama, mengingat jam sudah menunjukkan pukul 12 siang.

Setelah diberi waktu makan selama lima belas menit, para panitia kembali berkumpul untuk memberi tahu tentang nomor bus yang akan kami tempati.

"Jadi, saya akan bacakan nama-nama yang bertempatan di bus nomor 2." seru Kak Lucas dengan microphone.

"Dengarkan baik-baik, saya tidak akan melakukan pengulangan. Saya akan mengatakannya sekali saja, Terimakasih." lanjut Kak Lucas lagi.


























"Oke, Bus 2 akan ditempati oleh Kim Minju, Kim Chaewon, Wang Gunho, Moon Hyunbin, Jeon Heejin, Kokoro, Heo Jiwon, Ha Yoonbin, Song Rachel, Kang Seokhwa, Hwang Yunseong,—"

"Bentar, Kak Lucas nyebut nama Hwang Yunseong?" gumam Chaewon dalam hati

"Seriusan?!??" pekik Chaewon, dalam hati.

Chaewon rasanya seneng banget sampai-sampai pengen teriak, tapi kan gak mungkin. Jadinya cewek itu hanya senyum-senyum aja.

"Sumpah, gue tuh udah gak fokus siapa aja yang satu bus sama gue. Yang pastinya, gue denger semua nama team merah tuh satu bus sama gue. Dan sisanya gue gak tau, cuman denger nama Yunseong doang." ujar Chaewon bermonolog.

Setelah selesai membaca semua nama-nama para peserta dan juga bus yang mereka tempati, maka Kak Lucas langsung membimbing bus 2 untuk segera turun menuju bus sekarang.

"Bus 2, ikut saya." seru Kak Lucas yang memberi aba-aba.

Setelah anggota dari Bus 2 berhenti didepan pintu belakang kampus, Kak Yuqi bersuara, "Yang mau ke toilet sekarang, silahkan!"

Beberapa orang langsung buru-buru ngacir ke toilet, daripada nanti kebelet diperjalanan, kan ngerepotin.

Chaeyeon menarik Chaewon untuk pergi ke toilet bersama-sama, tidak lupa mereka melepaskan name tag mereka dan memberikannya kepada Kak Lucas atau Kak Yuqi, sesuai aturan yang telah diberitakan.

Setelah selesai dengan acara toilet mereka, Chaeyeon kembali ke barisannya sendiri, dan begitu pula dengan Chaewon.

"Name tag gue dimana ya," gumam Chaewon sambil celingak-celinguk mencari name tag nya.

"Nyari ini, ya?" tanya Yunseong sambil menyodorkan setumpuk name tag milik kelompok merah.

"O-oh? Iya, aku nyari ini. Makasih ya," ujar Chaewon sambil menerima name tag kelompoknya, tidak lupa cewek itu tersenyum.

Yunseong hanya mengangguk sekilas dan kemudian kembali berbaris didepan.

Setelah berbalik badan, Chaewon diam-diam tersenyum sambil berteriak dalam hati,


"YES!!!"

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang