66.

1.1K 224 35
                                    





















happy reading!

















"Hoi,"

"Apaaan," sahut Chaewon

"Ngapain lu? Kayak gak punya semangat hidup aja," ujar Kangmin sambil duduk disebelah Chaewon.

"Emang gak punya," seru Chaewon sambil menatap tv dengan ekspresi datar.

"Muka lo tuh pucet banget kayak setan, jarang bersuara akhir akhir ini, ada masalah hidup apaan lo?" tanya Kangmin

Chaewon enggan untuk menjawab.

"Hoiii?" seru Kangmin sambil ngelambaiin tangannya tepat didepan wajah Chaewon

"Mati suri ya lo?" celutuk Kangmin

Chaewon menghela nafas, "Jangan ganggu gue, gue lagi gak punya mood buat berantem sama lo," seru Chaewon sambil mematikan tv, lalu naik keatas kamar.

"Kenapa sih..." seru Kangmin yang melihat kakaknya naik keatas kamar, lalu membanting pintu kamar dengan keras.

Kangmin mendecak, "Pasti karena Yunseong ini," ujarnya lalu menyusul sang kakak keatas.

Tok tok tok

"Gue masuk ya," ujar Kangmin

Gegayaan pake ketok pintu segala, padahal biasa juga langsung nerobos masuk sambil teriak-teriak.

Tak ada jawaban apapun dari Chaewon, akhirnya Kangmin tetap membuka pintu kamar dan masuk.

Chaewon lagi tiduran ngadep dinding kamar, dan Kangmin memilih untuk duduk ditepi kasur.

"Yunseong ya?" tanya Kangmin

Tidak ada jawaban dari Chaewon.

"Kak," panggil Kangmin

"Lo kenapa sama Yunseong?" tanya Kangmin

"Gapapa,"

Kangmin menghela nafas, "Apaan yang gapapa, kalau beneran gapapa lo gak bakalan kayak begini,"

Lagi-lagi, Chaewon hanya diam.

Kangmin mendekat ke Chaewon, lalu wajahnya mendekat ke telinga kakaknya.

"WOY,"

"IIIIHH, APAAN SIH!!" seru Chaewon yang langsung membuang jauh wajah Kangmin

Kangmin tertawa terbahak-bahak, "Kaget ya? Kaget ya? Kaget dong,"

"Tau ah, sebel gue sama lo, pergi jauh-jauh sana," usir Chaewon

"Lo kenapa sih?" tanya Kangmin lagi

"Dibilang gapapa."

"YA TUHAAAN BUKAN ITU JAWABAN YANG GUE MAU," seru Kangmin frustasi.

Capek ngadepin cewek.

Terlebih-lebih, ceweknya itu kayak Chaewon, kakaknya, yang harus dia hadapin hampir setiap hari dalam hidupnya.

"Kenapa sih? Yunseong punya cewek baru ya?" celutuk Kangmin asal.

"Gatau, kayaknya iya." jawab Chaewon

"HAH?? SERIUS????" ujar Kangmin kaget.

Padahal dia cuman bercanda, gak taunya beneran??????

Chaewon hanya mengendikkan bahunya.

"Serius gak sih???" tanya Kangmin lagi

"Lo liat aja sendiri instastory nya dia," seru Chaewon sambil menyodorkan handphone-nya ke Kangmin.

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang