72.

1K 225 6
                                    



















happy reading!















Pagi itu, sekitaran jam delapan, Chaewon udah bangun. Lebih tepatnya sih, dibangunin sama alarm handphone-nya.

Chaewon duduk dikasur, masih dengan mata yang tertutup, mencoba untuk mengumpulkan seluruh nyawanya.

Hal yang paling pertama Chaewon ambil saat dirinya sudah sepenuhnya tersadar adalah, handphone-nya.

Semua orang pasti begitu, bukan?

Membuka aplikasi line, Chaewon jadi ingat kalau semalam dia baru saja di interogasi secara habis-habisan oleh Jiwon, Nakyung, Yeji, dan juga Rachel.

Di interogasi soal siapa crushnya Chaewon.

Sebenarnya Chaewon sangaaaat ingin menghindari pertanyaan itu. Tapi, mereka semua berjanji kalau mereka juga akan memberitahu siapa orang yang mereka sukai masing-masing.

Karena mereka terus memaksa, jadilah Chaewon mengungkapkannya.

Tapi tentu saja, Chaewon tidak menyebutkan nama "Yunseong" secara langsung, melainkan, menyuruh mereka untuk menebaknya terlebih dahulu dari beberapa clue yang Chaewon berikan.

Clue-nya adalah: Orang terkenal di kampus.

"Orang terkenal? Minkyu?" tebak Jiwon

"Nope," Chaewon menggelengkan kepalanya

"Siapaaa, perasaan banyak yang terkenal," timpal Yeji

"Another clue nih ya," ujar Chaewon

Mereka semua dengan antusias menunggu Chaewon melanjutkan perkataannya.

"Orangnya lumayan tinggi," ujar Chaewon

"Siapa si? Jungmo?" tebak Jiwon

"Nonono," Chaewon menggelengkan kepalanya dengan cepat.

"Kating apa bukan?" tanya Rachel

"Bukan," seru Chaewon

"Clue lain dongg," seru Nakyung

"Hmm, rumornya sih dia jago ngedance," ujar Chaewon sambil tampak berpikir.

"OHHH!" Nakyung menjentikkan jarinya

"Kenapa? Tau?" tanya Chaewon

"Yunseong, ya??" tebak Nakyung

Chaewon hanya ketawa cengengesan, "Hehehe,"

"HAH? BENERAN YUNSEONG?" tanya Jiwon tak percaya

"SERIUS HWANG YUNSEONG KETUA BEM?" pekik Rachel

"Suara elo, Rachelll!!" seru Chaewon gemas

"Oh iya maap maap," ujar Rachel sambil menutup mulutnya

"Wow, dugaan gue bener! Hahaha!" seru Nakyung sambil bertepuk tangan senang.

"Wah gila gila kok bisa sih, naksir sama Yunseong?" tanya Yeji

"Hmm, gatau?" ujar Chaewon sambil mengendikkan bahunya

"Sejak kapan?" tanya Jiwon

"Sejak... pelatihan camp kemaren?" ujar Chaewon

"Uwaww, jadiii, lagi pdkt nih ceritanya?" tanya Jiwon lagi.

"Hehehe, bisa dibilang begitu?" ujar Chaewon sambil malu-malu.

"Haduuuuu, seneng banget nih gue dengernya!!!" seru Jiwon sambil memeluk Chaewon.

"Yaudah, sekarang giliran lo nih Kyung!" seru Rachel dengan semangat.























Gak lupa, sekarang Jiwon, Rachel, Nakyung, dan Yeji udah kumpul dirumah Chaewon buat bersiap-siap pergi ke penginapan, acara Himpunan mereka.

Jadi, ketua Himpunan tahun lalu, ngajak semua anggota Himpunan yang sekarang buat bonding bareng, untuk bisa dekat satu sama lain, have fun bareng, refreshing gitu lah ceritanya.

Mereka pun berangkat pake taxi online, gak butuh waktu yang lama, sekitar 45 menit, mereka sudah sampai ditujuan.

"Wuah,"

Itulah ekspresi mereka semua saat memasuki penginapan tersebut.

"Bagus banget asli." seru Yeji dengan semangat

"Bener bener, gue harus story nih," seru Rachel yang langsung membuka handphonenya.

"Haloooo," sapa beberapa kating, yang merupakan anggota Himpunan yang lama.

"Halooo kak," balas Chaewon.

Tiba-tiba saja, dari balik dapur, muncul Kak Changbin yang langsung menatap sinis kearah Chaewon.

"Buset ngapadah ini orang," gumam Chaewon dalam hati.

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang