11.

1.5K 309 59
                                    




note; update lagi biar seneng hehehe






happy reading!







"Sini, gue bantuin."

"Hah? Oh, boleh-boleh." ujar Chaewon

"Ini tuh dipasangin nya begini," seru Hyunbin, sambil memberi contoh kepada Chaewon bagaimana cara untuk memasang tiang rangka itu.

"Oohhh," Chaewon akhirnya mengangguk paham, lalu mencoba untuk memasangnya dengan cara yang sudah diajarkan Hyunbin tadi.

"Nah, bisa kan?" seru Hyunbin saat Chaewon berhasil memasang satu tiang rangka.

"Iya, bisa! Makasih, Hyunbin!" seru Chaewon kegirangan, karena akhirnya berhasil memasang tiang rangkanya.

Sementara itu, disebrang sana ada Yunseong yang melihat Chaewon dan Hyunbin sedang sangat serius memasang tiang rangka, dimana mereka sesekali tertawa lepas karena berhasil.

Yunseong pun menghampiri keduanya yang tampaknya sedang seru memasang tiang itu.

"Moonhyun," panggil Yunseong

Hyunbin pun menoleh, "Eh, elo. Kenapa?"

"Dicariin sama Kak Arin," seru Yunseong, karena keduanya berada dikelompok yang sama.

"Oh? Ngapain?" tanya Hyunbin balik

Yunseong langsung mengendikkan kedua bahunya, "Gatau, gue cuman disuruh buat manggil lo aja."

Sementara itu, Chaewon sedari tadi hanya terdiam melihat kedua cowok didepannya itu berbicara, seakan Chaewon tak kasat mata.

"Oh, yaudah kalau gitu. Chaewon, maaf ya? Gue kesana dulu, ntar kita lanjutin ya?" ujar Hyunbin

"Iya iya, gapapa. Makasih udah mau ngebantuin gue ya, Hyunbin." ujar Chaewon sambil tersenyum.

Hyunbin mengangguk, "Yo, duluan." ujarnya lalu menepuk bahu Yunseong sekilas. Yunseong pun hanya mengangguk.

"Sini, aku bantuin." ujar Yunseong sambil mengambil beberapa tiang dari tanah dan mulai memasangkannya.

"Gak ngerepotin?" tanya Chaewon

"Nggak lah, tadi juga dibantuin Moonhyun, kan? Yaudah, sekarang aku." ujar Yunseong, tetapi tangannya tetap fokus memasang tiang itu. Cowok itu hanya melirik Chaewon sekilas.


















"Galak bener." ujar Chaewon dalam hati.


















Introducing; Moon Hyunbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Introducing; Moon Hyunbin

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang