89.

1K 209 4
                                    
















happy reading!












Setelah mastiin semua maba udah lewat pos, Chaewon dan Bomin ngikut anak-anak yang lain buat jalan balik ke kampus.

Waktu jalan balik, gerimis masih aja tetap lanjut, Bomin sama Chaewon udah pisah, Chaewon bareng temen-temennya, dan Bomin juga balik bareng temennya.

"Sumpah ya, ini masih jauh gak sih," gerutu Rachel yang saat ini berjalan disebelah Chaewon.

Chaewon mengangguk, "Masih lah, ini baru setengah jalan tau,"

"Ah gila capek kaki gue anjir, mana berdiri hampir dua jam jaga pos," gerutu Rachel lagi.

"Mana basah kuyup lagi kan," timpal Rachel

Chaewon hanya terkekeh, sebenarnya kakinya juga mulai capek, tapi gimana? Ya tetep harus jalan balik ke kampus, lah.

Udah jalan sekitar dua puluh menitan, tiba-tiba ada yang nge-klakson mobil. Semuanya auto noleh.

"Ayo naik sini yang cewe, bisa buat sisa satu orang doang," seru Jiwon selaku supir.

"Nah itu mobil panitia datang juga ngejemput, ayo yang cewe-cewe silahkan naik," seru Gunho

Chaewon dan Rachel yang ngedenger langsung auto jingkrak-jingkrak.

"Chaewon, lo naik gih," seru Minkyu

"Eh... gapapa nih? Cewe cewe yang lain gimana?" tanya Chaewon, sebenarnya mau aja sih kalau naik tapi takut ga enak sama panitia cewe yang lain.

"Udah ayo Chaewon naik aja," seru Gunho

"Rachel gimana?" tanya Chaewon

"Udah, Rachel gausah naik, kan dia cowo bukan cewe," celutuk Gunho

"Si anjir," cibir Rachel

"Gimana, Chel?" tanya Chaewon

"Udah gapapa lo naik aja, gue masih kuat jalan kok. Kalau ada mobil panitia yang lewat lagi gue langsung tebeng dah," seru Rachel sambil mengibaskan tangannya, mengisyaratkan agar Chaewon segera masuk kedalam mobil.

"Oh.. yaudah deh kalau gitu, dahh, hati-hati," seru Chaewon sebelum masuk kedalam mobil.

Masuk mobil, sumpah ini Chaewon clueless banget karena gak kenal mereka semua, cuman satu orang doang yang Chaewon tau, yaitu Jiwon yang lagi jadi supir.
















Gak sampe lima menit, mobil yang dibawa Jiwon udah parkir lagi di area kampus, cepet banget emang kalau pake mobil, kalau jalan kaki, ya beda lagi ceritanya.

Setelah turun dari mobil, Chaewon jalan ke tengah lapangan, ke tenda-tenda buat neduh. Sumpah hujan pagi ini gak bersahabat banget deh asli, rambut Chaewon dari yang ada wave-nya langsung jadi lurus balik karena hujan.

Mata Chaewon langsung nangkep Yunseong yang lagi berdiri dekat tenda, ngomong sama maba-maba.

"Dasar ketua BEM," ujar Chaewon dalam hati

Chaewon berjalan mendekat kearah tenda, menunggu Yunseong selesai ngomong sama maba-maba.

Begitu selesai, Chaewon langsung nyelutuk, "Enak ya gausah ikutan jalan sehat karena jaga stand disini,"

Yunseong langsung senyum liat Chaewon, "Kok gak dapet medali jalan sehatnya?"

"Ya itu kan buat peserta doang, kan aku panitianya?" ujar Chaewon

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang