37.

1.2K 270 25
                                    
























happy reading!
















"Hey, Chaewon."

Merasa namanya dipanggil, Chaewon pun kembali tersadar dari lamunannya, menoleh kesumber suara.

Ternyata Kim Minkyu yang manggil, sambil ulurin tangannya.

"Oh, oke." Chaewon langsung nyodorin tasnya dulu buat Minkyu.

Setelah Minkyu masukin tas Chaewon, cowok itu kembali ngulurin tangannya kebawah, untuk membantu Chaewon naik.

Chaewon menapak kaki kanannya duluan, mengingat kaki kirinya sedang terluka.

"Pelan-pelan aja, Chaewon." ujar Minkyu yang melihat perban dikaki kiri Chaewon.

Kemudian, tangan kiri Chaewon pun menggenggam erat uluran tangan Minkyu.

Sedangkan tangan kanan Chaewon mengenggam erat pegangan truk yang ada disebelah agar dapat naik dengan mudah.

"Udah?" tanya Minkyu, Chaewon mengangguk.

Dengan sekali tarikan, Chaewon berhasil diangkat keatas truk oleh Minkyu.

"Makasih Minkyu," ujar Chaewon sambil tersenyum. Minkyu membalasnya dengan senyuman.

Sedangkan Yunseong yang berada jauh dibelakang hanya memicingkan mata tidak suka, melihat Minkyu yang membantu Chaewon naik.

Yah, kalah cepat kamu Yunseong.

Chaewon berjalan masuk kedalam truk yang lumayan panjang itu, dan memilih tempat duduk dipaling dalam.

Masih sebel sama cewek yang daritadi suka lengket banget sama Yunseong.

Tapi dalam hati masih nge-khawatirin Yunseong, ini anak kemana sih kok belum naik truk aja.

Tempat disebelah kanan Chaewon kosong, jauh didalam lubuk hati Chaewon, cewek itu pengeeeen banget Yunseong bisa duduk disebelahnya.

Tapi, mungkin takdir berkata lain.

Setelah Yunseong naik, cowok itu sama sekali gak ada niatan buat jalan lebih dalam ke truk, cowok itu cuman langsung memilih kursi kosong yang ada didekat pintu.

Meskipun tetap duduknya satu row, sih.

Tapi Chaewon langsung memutar bola matanya dengan malas. Soalnya duduknya kayak ujung ke ujung.

"Guys, kalau kalian yang didalem sempit, bisa lebih geser kesini kok. Disini masih luas," ujar Yunseong.

"Eh, Won," panggil Rachel yang duduk disebelah kiri Chaewon.

"Hm?" Chaewon pun langsung menoleh setelah ditoel-toel sama Rachel.

Mata Chaewon dan Yunseong bertemu.

"Kenapa?" tanya Chaewon ke Rachel.

"Gatau tuh dia ngomong apaan, gak kedengaran," ujar Rachel sambil mengendikkan bahunya.

Chaewon berdiri lalu kembali menatap Yunseong, menunggu penjelasan.

"Kamu disana sempit gak? Kalau sempit boleh geser kesini kok," ujar Yunseong

"Ha? Oh, enggak kok, enggak sempit," ujar Chaewon.

Lantas Chaewon pun duduk kembali, "Cih, kirain mau nanya tempat kosong disebelah gue." gerutu Chaewon dalam hati.

Yunseong yang tadinya berdiri juga kembali duduk, "Itu tadi tempat duduk Chaewon kosong kan, ya?" ujar Yunseong dalam hati.

[2] DEAR YUNSEONG ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang