happy reading!Setelah hampir satu jam menunggu digedung tersebut, akhirnya gerimis pun pergi begitu saja. Selama didalam gedung, semua peserta diberi arahan tentang pembagian tenda.
"Syukurlah kita semua satu tenda!!" seru Jiwon dan Kokoro bersamaan, yang tentunya sangat senang.
"Gue gak bisa bayangin kalau misalnya kita satu tenda sama orang yang gak kita kenal," ujar Minju
Chaewon mengangguk, "Bener tuh. Gak kebayang gimana awkwardnya," timpalnya.
Rachel yang kala itu baru balik dari toilet langsung ikutan nimbrung, "Udah pada ngambil tendanya belum?" tanya Rachel
Minju menggeleng, "Oh iya, lupa. Sebentar ya." ujar Minju sambil beranjak, menuju tempat pembagian tenda oleh panitia.
"Semua ketua tenda, kalian sudah mengambil tenda masing-masing, kan?" tanya Kak Doyeon
"Sudah, Kak!"
"Baik, sekarang silahkan kalian ikuti saya dan Kak Doyeon, menuju tempat camping." ujar Kak Changbin.
"Sesuai urutan kelompok yang saya panggil, ya." ujar Kak Changbin lagi.
Setelah sampai, sebenarnya Chaewon sempat ragu, karena harus tidur di tempat terbuka seperti ini, takut kalau tiba-tiba ada binatang aneh-aneh yang mampir.
Kan gak lucu kalau tiba-tiba ada ular masuk kedalam tenda.
"Eh, gue ke toilet sebentar, ya." seru Jiwon
"Ih, mau ikut juga!" seru Kokoro
"Gue mau ngambil peralatan masak dulu nih," ujar Minju
"Minju, mau ikut!" seru Rachel
"Loh, Chaewon sendiri dong?" ujar Minju
"Gapapa, pergi aja gih." ujar Chaewon sambil menyuruh Minju dan Rachel pergi dengan tangannya.
"Oke, brb ya," seru Minju dan Rachel secara bersamaan, akhirnya Chaewon hanya mengangguk saja.
Chaewon menghela nafasnya sejenak, "Mana kelompok lain udah pada mulai masang tendanya." gumam Chaewon.
Setelah ditinggal oleh teman-temannya yang entah pergi ketoilet, atau mengambil beberapa peralatan, akhirnya Chaewon memilih untuk mengambil spot dibawah pohon untuk memasang tenda.
Chaewon pun mulai membersihkan tanah, seperti membuang beberapa ranting pohon yang berjatuhan atau kerikil-kerikil yang bertebaran disekitar sana.
Kemudian, Chaewon pun membentangkan kain terpal diatas tanah. Setelah berhasil, cewek itu pun meletakkan semua perlengkapan tenda diatas kain itu.
"Terus selanjutnya gimana ya ini." gumam Chaewon sendiri sembari bengong.
"Sambungin tiang rangkanya dulu kali ya?" gumam Chaewon lagi, kali ini dia mengambil tiang rangkanya sambil mencoba untuk menghubungkannya.
"Susah ih." ujar Chaewon dengan kesal, karena sedari tadi tidak bisa menyambungkan satupun tiang rangka tersebut.
Akhirnya Chaewon celingak-celinguk ke sekitar, berniat untuk mencari bala bantuan.
Semuanya juga sedang sibuk memasang tenda kelompok masing-masing. Chaewon jadi ragu mau minta bantuan.
"Sini, gue bantuin."
note; haiii. kalian udah nonton fancam believer nya yunseong belum? siapa yang kobam setelah ngeliat fancamnya? aku sendiri mau nangis nonton nya 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] DEAR YUNSEONG ✓
Hayran KurguI just met him, is he an angel? note; a spin off from Struggle. © tarovelvet, 2019. cover by: @jaeystar