Prolog

10.3K 703 51
                                    

Aku rasa aku butuh pisau untuk pergi dari dunia. Andaikan tidak banyak orang yang menyayangiku, aku pasti bisa pergi dengan tenang ke dunia lain. Aku seorang Gadis ceroboh bernama Bae Joohyun yang tidak sengaja mempunyai paras manis sepert gulali. 

Jangan salahkan aku karena tidak ada yang meminta hal ini sebelumnya, termasuk aku pribadi. Punya paras wajah yang lebih dari ukuran standar bukan lah hal yang mudah, akan banyak masalah yang menghampiri hidupmu setiap harinya.

Aku ingat sekali ketika masih duduk di bangku yang mengharuskan memakai seragam Senior High School-Sopa. Hal yang paling berkesan adalah, aku bisa merasakan bagaimana rasanya cinta dari seorang teman lama berparas tampan seperti selebriti, dia Park Chanyeol. Terkadang aku memanggilnya Yeollie karena Pria ini benar-benar orang yang selalu mengerti ketika aku di rasuki bertubi-tubi keadaan yang berbagai macam warna, dia selalu ada di samping ku.

Jangan salah paham dengan kata cinta yang terucap dari mulut ku tadi ya. Dia itu hanya memberikan aku rasa cinta sebagai seorang sahabat, tidak lebih. Tetapi sepertinya aku memang jatuh cinta dengan Chanyeol karena setiap kali Pria itu mengeluarkan godaan recehnya, jantung yang tuhan pinjamkan serasa menari-nari di dalam tubuhku.

Lupakan apa yang aku ceritakan tentang Chanyeol, kejadian aneh kembali masuk ke dalam kehidupan ku ketika usia yang aku jalani genap 24 tahun.

Aku bahkan belum bisa mengatakan aku sudah tumbuh dewasa karena rasa plin plan yang suka mendominasi sikap ku. Buktinya ketika bertemu Pria berwajah Perempuan yang mungkin dapat membuat hati semua Gadis di dunia merasa iri, kenapa aku berkata demikian? Karena aku sebagai seorang Gadis merasa iri dengan keimutan wajah Pria itu. Sebut dia Byun Baekhyun, tapi aku lebih suka memanggilnya Baekkie.

Dia orang kedua yang berhasil membuat jantungku tidak normal, haruskah aku pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan dokter spesialis jantung? Aku cemburu melihat teman-teman ku yang bisa menetapkan hatinya kepada satu orang Pria yang benar-benar mereka cintai, sedangkan aku? Bingung, aku tidak tahu harus memilih Baekhyun atau Chanyeol ketika kedua orang tua ku menanyakan orang yang aku cintai di antara keduanya.

Kagetnya lagi, orang tua ku bilang mereka akan di jodoh kan dengan ku. Bisakah aku terjun ke jurang saja agar tidak tersiksa ikatan batin? Bayangkan bagaimana jika kau memilih salah satu di antara mereka yang sama-sama mencintaimu, yakin kah engkau tidak ada kata sakit hati yang akan mendeskripsikan diri Baekhyun dan Chanyeol?

Mustahil.

Sebagai orang yang cukup lama mengenal dua kunyuk itu, aku sangat tahu bagaimana sikap keduanya. Egois yang tinggi, Baekhyun yang keji dan Chanyeol yang biadap. Mungkin sosok iblis yang bisa mewakili sikap mereka.

Aku tidak mungkin memilih di antara mereka dan aku mencoba jujur mengenai hal itu kepada orang tua ku kemudian mengusulkan bagaimana jika aku menikah dengan Sehun saja? Apa yang aku katakan tadi ternyata membuat emosi Ayah ku naik.

Aku lupa jika ayah membenci Sehun, tapi ya jangan salahkan aku jika kejadiannya akan seperti ini karena tadi aku tidak berpikir dahulu sebelum berucap. Bagaimana mau berpikir jernih jika sekarang saja otakku sudah di berat kan akan hal ini?

Aku adalah salah satu anak yang di manja dari ribuan anak di dunia ini, kedua orang tua ku mengusulkan satu solusi yang membuatku tidak habis pikir. Mereka akan menikah kan aku dengan keduanya sekaligus. Aku tidak tahu bagaimana yang akan terjadi setelahnya, hidup dengan dua iblis yang sama-sama ganas, membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk mu berdiri.

Lebih baik aku lenyap dari dunia jika hal itu benar-benar terjadi, aku sungguh tidak mau menjadi santapan dua iblis yang kelaparan. Belum lagi masalah nafsu mereka, tahu kan bagaimana besarnya nafsu seorang Pria? Aku ingin mati saja, tuhan tolong cabut nyawaku.

The Best Choice [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang