11. Businessmen Gathering

16.3K 868 9
                                    

Nate menerima sebuah undangan berwarna hitam dengan tali silver yang melilit secara vertikal yang baru datang di ruangannya. Ia segera membaca isi undangan tersebut.

Miller, Evans and Tom
is proud to announce their
45th anniversary
You are cordially invited to attend
a celebration on
Saturday
November 26th 2016
Huntington Beach Showroom
Los Angeles, CA
Cocktails 5:30 p.m. to 7:00 p.m.
Dinner served at 7:30 p.m.
Cocktail attire
Please RSVP number of attendees to 555-9687

Perusahaan Miller, Evans and Tom memang sudah ada sejak lama dan sekarang yang memegang perusahaan itu masih Jonathan Miller, Robert Evans, dan Gerald Tom. Bukan anak-anak mereka.

Nate mempertimbangkan apabila ia akan datang atau tidak. Ia tidak terlalu sering berkomunikasi dengan MET Corp karena mereka bertiga adalah teman ayah Nate, Blake Slander. Selain itu, Nate jarang memiliki hubungan kerja sama dengan mereka lantaran MET Corp adalah perusahaan alat berat.

Tiba-tiba pintu ruang kerja Nate diketuk.

"Masuk,"

Sekretaris Nate--Amelia--muncul dari balik pintu. "Permisi, Tuan Slander, 10 menit lagi Anda meeting dengan CEO Brews House, Tuan Ethan Brews."

• • •

Kalea masuk ke ruangan Nate dengan balutan kemeja stripes dan celana panjang kulit. Memasuki musim dingin, Kalea juga mengganti tema outfit-nya.

Nate awalnya bersikeras untuk menjemput Kalea di kantor butik Kalea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nate awalnya bersikeras untuk menjemput Kalea di kantor butik Kalea. Namun karena Kalea masih berpikiran bahwa ia akan merepotkan orang lain, ia menolak.

"Nanti aku jemput," ujar Nate awalnya.

"Tidak perlu. Pekerjaanku sudah selesai. Aku bisa kesana sekarang, Nate,"

"Istirahatlah dulu, Kal. Jangan paksa dirimu. Satu jam lagi aku jemput," bujuk Nate yang sama sekali tidak berpengaruh pada Kalea.

"Nate, jangan membuatku berubah pikiran," Nate menghela napas pasrah.

Kalau Kalea sudah berbicara seperti itu, Nate dinyatakan kalah. Ia tidak berani memaksa wanitanya lebih lagi atau ia akan menerima konsekuensinya. Lagipula jika Kalea disini sekarang tentu saja akan membuat Nate lebih bersemangat menyelesaikan pekerjaannya. Karena Kalea adalah salah satu motivasi terbesar dalam hidupnya.

Kalea berjalan menghampiri Nate. Kemudian mengecup pipi Nate ringan. Wajah Nate seketika berubah menjadi sumringah, semua beban pikirannya seperti menguap begitu saja ke udara. Kehadiran Kalea benar-benar berpengaruh pada Nate.

Pull Me CloserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang