Aku disini dengan semua mimpi dan harapan yang masih ku jaga, kau tahu menjaga kenangan dan kisah yang telah berlalu adalah cara paling buruk dari orang mencintai sebab ia menyiksa dirinya sendiri dengan menggerogoti luka-luka hatinya sendiri. Bagaimana mungkin ketika kau katakan kalau kita selalu bersama asalkan tangan tergenggam tapi justru kau yang menikam. Tangan mu menggenggam, menggenggam tanganku dengan keras serta tanganmu yang satu lagi menggenggam tangan dia dengan mesra.
Tak habis fikirku dan tanya dalam hatiku, mengapa harus kamu? yang kucintai dengan utuh lalu selingkuh. Saat ku percaya kamu tanpa melihat lagi dunia dan seisinya justru kamu yang menghancurkanku hanya dengan satu kedipan mata. Harusnya sejak awal kau katakan jika kau memang bukan orang yang baik, apa kau lelah memakai topeng di depanku? hingga kau sendiri yang membuka peringai aslimu.
Aku hanya ingin mengatakan padamu "Pergilah, pergi dengan dia yang kau pilih pergi dengannya yang kau cintai hingga kau mampu berbuat setega ini, mungkin pergimu menyesakkan dada, menghancurkan jiwa, menikam tepat di jantung hati terdalam. Tapi pergimu bisa jadi kekuatanku untuk tetap tegar berdiri lagi tanpa pernah kalah lagi dengan kenangan dan janji manismu". Jika bisa aku ingin kau pergi dan berlalu biar ku tanggung luka-luka itu.
Dulu pernah ku janjikan kamu "Jika kita akan selamanya mencintai, dan aku akan seutuhnya menyayangi, setulusnya mengasihi,dan sepenuh hati menjaga indahnya kisah cinta kita". Iya janji itu pernah kuucapkan saat kita masih bersama saat kau dan aku masih terikat dalam satu ikatan Cinta, tapi sekarang ku janjikan kamu satu hal yang mungkin tak pernah kamu bayangkan, seperti halnya pengkhianatanmu yang terlalu sempurna sampai membuatku masih tak percaya. Ku janjikan kepadamu "Jika hari-hari berlalu,hatiku terbiasa dengan lukanya maka aku akan menguburmu bersama mimpi dan kenangan pahit yang kau butakan atas cinta yang kau bagi! ku pastikan setelah semuanya berlalu kau yang akan menanggung pilu, sebab itu pergilah aku tak mau lagi berurusan denganmu cukup hatiku yang kau hancurkan jangan pernah kembali dan menawarkan cinta lagi".- R.Majid -
KAMU SEDANG MEMBACA
@Semua tentang Hujan.Cinta & Luka
RomanceTentang seseorang yang memaknai cinta sebagai sesuatu yang serius, hingga ia bahkan mengorbankan apa pun untuk cinta itu. Sebab ia mencintainya teramat serius sampai pada suatu ketika ia harus kehilangam cinta yang selama ini ia perjuangkan kehilang...