Terkadang menurut pandangan orang tentang cinta ialah ketika cinta menyatukan perbedaan untuk saling melengkapi agar kelak saling menutupi dan menyempurnakan.Benar saja, tak ada yang keliru dari kalimat itu selain bagaimana kita saling menerima perbedaan.Seringkali kita berusaha untuk menyatukan perbedaan-perbedaan yang ada, sampai kita lupa kalau ada hal yang kita paksakan bagaimana pun, kita tunggu selama apa pun akan tetap hilang dengan sendirinya, dan saat itu terjadi maka tak ada lagi hal yang bisa kamu pilih selain pergi.
Jika orang akan berkata cinta itu buta hingga hati menutup logika dan cinta menutup mata, maka nikmatilah derita yang kamu punya.Cinta tidak selalu buta jika kau mengisyaratkan logika bermakna di dalamnya, kau bisa saja mencintainya sepenuh hati yang kau punya menyayanginya sedalam relung jiwa di dasar hatimu tapi jangan lupa, cinta perihal dua orang yang saling menyatukan, jangan lupa jika kelak bisa saja dia berubah dan kau akan jadi pecinta paling hancur-sehancur hati yang kau punya.Saat kau mencintainya tanpa jeda justru dia menyakitimu tanpa kata. Jangan lupa, ketika kelak kau labuhkan hatimu terlalu dalam untuknya suatu saat ketika dia beranjak kau yang di buatnya sakit merangkak.
Memang benar saat alibi-alibi berkata "Jika kau tahu sesuatu akan berakhir buruk, sanggupkah kau akhiri semuanya saat terasa indah" sebab ketika hal indah itu merasuk ke jiwa dan kita bahagia bahkan kita bisa saja lupa jika ia telah berubah, tapi menunggu untuk disakiti lebih dalam bukanlah perkara yang baik.Berhentilah sebelum lukanya bertambah parah, sakitnya semakin menggema,dan hatimu semakin patah.Tak ada kata terlambat untuk orang berubah lebih baik tapi tak ada kata yang baik untuk orang yang berulang kali jatuh pada kesalahan yang sama.-R.Majid-
KAMU SEDANG MEMBACA
@Semua tentang Hujan.Cinta & Luka
RomanceTentang seseorang yang memaknai cinta sebagai sesuatu yang serius, hingga ia bahkan mengorbankan apa pun untuk cinta itu. Sebab ia mencintainya teramat serius sampai pada suatu ketika ia harus kehilangam cinta yang selama ini ia perjuangkan kehilang...