Tak semua yang kulakukan melebihi masa lalumu

1K 33 0
                                    

     Setiap orang punya kisah cinta yang berbeda, begitupun dengan cinta pertama. Karena ia melekat dan memiliki ruang tersendiri di dalam sebuah hati. Apalagi jika kau pernah merajut sebuah kisah dalam rentang waktu yang tak muda, pasti banyak kenangan tersimpan di dalamnya dan menjadi pengiring dalam kisah kasihmu.

     Aku selalu memahami mu, sebab yang ku tau semua orang punya masa lalu termasuk kau dan aku sebelum menyepakatkan diri menjadi Kita. Aku takkan memaksamu untuk melupakan masa lalumu,
karena aku percaya, jika kau mencintaiku dengan sungguh maka cinta akan selalu tau kemana ia akan berlabuh. Dan jika cintamu berlabuh padaku, maka tak kan kau biarkan siapa pun merusaknya sekalipun masa lalumu yang datang membawa sebuah kotak usang berisi kenang.

     Terkadang, aku di bingungkan pada hal-hal yang membuatku berfikir keras dengan cara apa aku bisa menghapuskan masa lalu itu dari hatimu, karena yang ku tau kenangan selalu bisa datang tanpa permisi.Itulah sebabnya aku katakan padamu bahwa mungkin aku tak lebih hebat dari masa lalumu, setidaknya satu yang bisa kujanjikan bahwa aku lebih bisa mencintaimu dibanding dia yang kini tak lagi denganmu.

     Biarkan kenangan tetap ada dihatimu, tengoklah ia sesekali, dan hampirilah jika ia datang tanpa mengucap permisi. Agar kau bisa belajar dari-nya akan kesalahan masa lalu dan jadikan itu penguat candu dalam hubungan kita agar tetap utuh meski kenangan datang sesuka hati, bagaikan sebuah batu yang dilempar untuk menghancurkan kaca.

     Aku yakinkanmu satu hal, bahwa apa yang kita jalani tidaklah mudah sebab kau dan aku juga pernah terluka sampai akhirnya cintalah yang jadi penyembuh dari setiap luka menganga di dalam dada. Tolong genggam tanganku erat agar kita bisa melangkah beriringan,
bisa saling menyeimbangkan
dan yakinkanlah hatimu meski aku tak lebih hebat dari masa lalumu tapi aku, tak kan membiarkanmu berjalan sendiri. Aku akan terus menggenggam tanganmu meski duri dan belati sebagai hal yang tak pernah ku nanti

- R.Majid -

@Semua tentang Hujan.Cinta & LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang