Rindu !

1.6K 57 1
                                    

Setiap detik yang kulalui masih sama. Masih mengingatkan ku padamu.
Masih untukmu, rindu-rindu yang masih menderai di dadaku..
Detik-detik telah berlalu, namun detak pada dada ini masihlah tetap menunggumu..
Hariku beda..
Kisahku berubah..
Pandangku tak lagi sama!
Tapi ada satu yang tak berubah, perasaan ini kepadamu!

Perjalanan kisahku masih saja tentangmu..
Tentangmu yang berjalan mundur,
tentangmu yang berubah,
dan semua tentangmu yang tak lagi sama.
Mungkin langkah-langkah kaki itu pergi membawamu menjauh..
Untuk mengejarmu dan menahanmu saja aku tak lagi mampu..
Sebab ku tau, hatimu telah berlalu.

Aku sadar kau telah bahagia. Harusnya aku berlapang dada dan mendo'akan kebahagiamu, sebab bahagiaku berawal dari bahagiamu.
Mungkin semesta sedang berotasi
membuatku lelah merindu sendiri.

Rasa Cinta ini masih sama, masih meyakinkanku bahwa kau akan kembali, meski pergimu menyesakkan dada dan membuatku susah untuk bernafas lega. Aku tersiksa atas pergimu.
Walau ku tahu kau mungkin tak kan pernah kembali, sebab kau melangkah secara pasti untuk pergi membiarkanku sendiri ..

Yang ku lakukan hanya menatap layar ponselku dengan sekian banyak pesan singkat dan foto canda tawa itu. Semuanya manis semanis permen karet yang akan terasa hambar, dan sekarang kita berada pada masa dimana semua terasa hambar dan berbeda.

Bagimu, kisah kita hanya sebatas kenangan usang yang berdebu dan melayu.
Tapi bagiku, semua tentangmu tetap ada pada list pertama kisah hidupku..

"Terbanglah bebas sejauh yang kau mau, sebab satu yang ku percaya, bahwa merpati terbaik akan selalu tau jalan untuk kembali sejauh apapun jarak yg ia tempuh".
Kau akan kembali jika kau memang ditakdirkan untukku😊

- R.Majid -

@Semua tentang Hujan.Cinta & LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang